INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

CANDRIA Band Gandeng Richie Five Minutes di Single yang Baru Dirilisnya

06 October, 2020 17:18 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV - CANDRIA Band Gandeng Richie Five Minutes di Single yang Baru Dirilisnya

foto : Istimewa

BANDUNG INSPIRA.TV.-Dimasa pandemi CANDRIA band yang didirikan di Kota Bandung yang dibentuk melalui jejaring sosial  baru saja merilis sebuah single berjudul ‘Jujur Saja' pada 4 Oktober 2020 lalu.

 

lagu recycle dari band terdahulu Rovick kini dikemas dengan nuansa berbeda lebih ke modern rock, melenceng dari genre CANDRIA sebelumnya yaitu pop.  Lagu ini menceritakan tentang sebuah hubungan yang tanpa kepercayaan, di tambahkan beberapa lirik yang lebih fresh dari sebelumnya. Kemudian konsep yang diambil dari CANDRIA saat ini menggembalikan nuansa musik tahun 2000’an.

 

Band yang beranggotakan rovick (Drum), Agung (Guitar), Ilham (Vocal), Arfah (Bass) dan Riyan (Keyboard) dalam singlet terbarunya menggandeng vokalis papan atas Richie  Five Minutes.

 

Berawal dari konten youtubenya CANDRIA Podcast yang berkolaborasi dengan Richie Five Minutes, dari obrolan singkat itulah akhirnya terbangun sebuah karya ini.

 

“Dan saat kami ajak, Richie pun meng-iyakan ajakan kami. Namun, dengan izin pihak Five Minutes juga . karena bagaimanapun Five Minutes adalah band utama Richie, dan kami hanya project konten saja. “ jelas anggota band CANDRIA.

 

Garapannya ditengah pandemi ini, agar tetap produktif dan tetap berkarya walaupun dengan keadaan yang seperti ini.

 

Dalam proses penggarapannya ini kurang lebih selama 1 bulan, selama proses recording pun dibantu dengan musisi terbaik, seperti Drum Music Director dibantu oleh Iqbal Maruli (ex add NOAH, Krisyanto, Candid Dll), Vocal MD oleh Kang Adi DB Studio(MD FiveMinutes), serta mixing dan mastering oleh Gin-Gin Genetik Studio. Dengan bantuan para ahli merupakan pengalaman baru bagi  band CANDRIA.

 

Kemudian single ini dipercayakan oleh lebel baru di Indonesia. Dan untuk masalah publisher dll CANDRIA band serahkan kepada PT. RECORDS ASIA lebel yang menaungi beberapa artis    



You can share this post !