INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Massa Aksi Demo, Ada Pesan dari Kapolda Jabar Tolong Perhatikan!

07 October, 2020 12:53 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV - Massa Aksi Demo, Ada Pesan dari Kapolda Jabar Tolong Perhatikan!

Foto : Istimewa

BANDUNG INSPIRA.TV,- Kapolda Jawa Barat , Irjen Pol Rudy Sufahriadi, menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat di Kota Bandung yang hendak melakukan aksi unjukrasa dalam aksi penolakan UU Omnibus Lawa Cipta Kerja, bisa dilakukan dengan tenang dan damai.

 

“Tolong berdamailah, sampaikan aspirasinya dengan cara baik supaya didengar oleh semuanya,” ujar Rudi, Rabu (7/10/2020).

 

Rudy meminta kepada seluruh massa aksi baik dari buruh dan mahasiswa yang turun, untuk menjaga Kota Bandung dalam keadaan kondusif dan tidak membuat gaduh, mengingat saat ini sedang dalam situasi pandemi Covid-19.

 

“Jagalah Kota Bandung supaya tetap kondusif,” tegasnya.

 

Tak hanya itu, massa aksi juga harus tetap memperhatikan protokol kesehatan agar tidak terjadi klaster baru dalam penyebaran Covid-19.

 

“Tapi ingat tetap jaga protokol kesehatan di masa seperti ini, jangan sampai ada klaster baru gara-gara kita tidak jaga protokol kesehatan, itu saja. Kami siap melayani masyarakat yang akan melaksanakan demo,” tutur Rudi.

 

Pihaknya dengan senang hati akan memberikan pelayanan kepada mereka yang hendak menyampaikan aspirasi dengan benar dan sesuai aturan.

 

“Mahasiswa maupun buruh yang akan berdemo di Bandung dan sekitarnya, saya sampaikan kepada semua bahwa kita adalah pelayannya semua,” kata dia. (MSN)

You can share this post !