INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Unras di Bandung Sempat Anarkis, Polisi Pukul Mundur Massa Situasi Aman!

08 October, 2020 19:22 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV -  Unras di Bandung Sempat Anarkis, Polisi Pukul Mundur Massa Situasi Aman!

Foto : Masnurdiansyah/ Doc Inspira TV

BANDUNG INSPIRA.TV,- Situasi unjukrasa di Kota Bandung, Jawa Barat dalam penolakan UU Omnibus Law Cipta Kerja kembali ricuh pada pukul  16.00 WIB, Kamis (8/10/2020). Massa aksi yang menggunakan kelompok hitam-hitam terlibat adu lempar bersama aparat dari pihak kepolisian, di depan Kantor Gubernur Jawa Barat atau Gedung Sate.

 

Petugas tak tinggal diam, mereka membalas aksi anarkis para kelompok pemuda tersebut dengan mendesak mereka menjauh dari lokasi demo untuk membuarkan kerumanan massa agar kericuhan tak lagi meluas kemana-mana.

 

Beberapa petugas yang berhasil memukul mundur massa yang anarkis terus mengejar mereka hingga dari pantauan di lapangan ada beberapa peserta aksi yang diamankan petugas.

 

Menjelang adzan maghrib berkumandang, para peserta unjukrasa pun berhasil dipukul mundur dan situasi menjadi kondusif kembali. Namun sisa-sisa kerusahan berserakan di jalan Dipenogoro, Kota Bandung, Jawa Barat.

 

Saat ini petugas masih berada di lokasi. Mereka masih siaga, namun secara berangsur-angsur pihak kepolisian berhasil membujuk mereka untuk pulang dan membubarkan diri. Saat ini situasi sudah kembali normal, arus lalulintas yang berada di depan Gedung Sate dan Gedung DPRD Jawa Barat yang sore tadi sempat di tutup, kini mulai kembali dibuka. Arus kendaraan pun sudah mulai berjalan normal. (MSN) 

You can share this post !