INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Doraemon: Stand by Me 2 Siap Obati Rindu Penggemar

09 October, 2020 11:25 WIB | INSPIRATAINMENT

Inspira TV - Doraemon: Stand by Me 2 Siap Obati Rindu Penggemar

Foto: Wikipedia

Siapa yang sudah tidak sabar menonton kelanjutan kisah perjalanan Nobita dan robot kucingnya dalam film Doraemon? Kini Doraemon bentuk 3D Kembali berlanjut dengan hadirnya Stand By Me 2 yang akan tayang di bioskop pada 20 November 2020 mendatang di bioskop Jepang. 


Film ini merupakan kisah lanjutan dari versi pertama yang telah rilis pada 2014 lalu. Jalan cerita Stand By Me 2 tidak jauh berbeda dengan yang sebelumnya. Film ini masih menceritakan tentang kisah percintaan Nobita dan Shizuka. Namun dalam versi kedua ini, akan menampilkan konflik saat Nobita masih kecil hingga tumbuh dewasa dan ingin menikahi Shizuka.


Dalam trailer kedua yang dirilis akun resmi youtube DoraemonTheMovie pada Rabu (7/10/2020), diceritakan juga mengenai nenek Nobita yang tampil untuk pertama kali.


Sebelumnya film ini berencana tayang pada 7 Agustus 2020, sayangnya karena pandemi Covid-19 yang tak kunjung reda mengakibatkan film tersebut mengalami penundaan penayangan.


Pengisi suara Nobita dewasa kali ini akan diisi oleh Satoshi Tsumabuki, sedangkan untuk versi anak-anak akan diisi oleh Megumi Oohara. Sedangkan untuk Doraemon akan diisi oleh Wasabi Mizuka dan nenek Nobita akan diisi oleh Nobuto Miyomoko.


Karakter lainnya seperti Suneo, Shizuka, dan Gian akan tetap diisi oleh pengisi suara yang sama seperti di versi Stand By Me yang pertama.


Belum ada info resmi mengenai penanganan di Indonesia, namun diperkirakan Doraemon: Stay by Me 2 akan tayang pada tahun 2021. (JOB-02/HAP)

You can share this post !