INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Pasca Aksi Situasi Jabar Kini Kondusif, Ini Kata Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago

10 October, 2020 10:55 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV - Pasca Aksi Situasi Jabar Kini Kondusif, Ini Kata Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago

foto : Internet

BANDUNG INSPIRA.TV.-Pasca aksi Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago memastikan kondisi Jawa Barat tetap aman dan kondusif, pasca aksi demonstrasi yang dilakukan buruh dan mahasiswa terkait penolakan UU Cipta Kerja pada 6 hingga 8 Oktober 2020 kemarin.

 

Walaupun aksi di Kota Bandung sempat diwarnai dengan bentrokan, namun ia menegaskan jika jajaran kepolisian sudah melakukan upaya persuasif agar tetap aman dan terkendali.

 

Dikutip dalam Pr fm Erdi Adrimulan, menjelaskan beliau memantau di 22 Polres di Jawa Barat pada umunya kondusif pendemo tertib berjalan lancar. Meski ada sedikit riak-riak di Bandung, intinya semua yang di Jabar berjalan lancar dan kondusif

 

Erdi menambahkan, dalam proses demokrasi penyampaian aspirasi merupakan hak setiap masyarakat. Namun demikian penyampaiannya harus dilakukan secara tertib sesuai dengan aturan yang berlaku.

 

Bahkan pada saat demonstrasi kemarin, lanjut dia petugas kepolisian pun membantu para pendemo dengan membagikan minuman serta makanan.

 

Erdi berempati terhadap para petugas di lapangan dan pendemo, kemudian tercetus inisiatif petugas dilapangan memberikan minum dan makanan. Semua tertib sampai waktu yang sudah ditentukan.

 

 

(JOB-04/MSN)



You can share this post !