INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Menhan Prabowo Yakin Ada Dalang Dibalik Demo Ricuh Omnibus Law

13 October, 2020 10:49 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV - Menhan Prabowo Yakin Ada Dalang Dibalik Demo Ricuh Omnibus Law

Foto: Tangkapan Layar Video DPP Gerindra

JAKARTA INSPIRA.TV,- â€‹Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto angkat bicara, soal aksi penolakan Undang Undang Cipta Kerja yang berujung ricuh di sejumlah daerah termasuk di Jakarta. Prabowo menyebut ada pihak yang memang sengaja menginginkan agar demo penolakan omnibus law berujung ricuh.


Dalam video wawancara yang direkam Partai Gerindra itu, Prabowo mengatakan ada kekuatan asing dan negara-negara tertentu di dunia yang tak pernah suka Indonesia aman dan maju. Ia pun menganggap para pendemo tolak Omnibus Law juga tak menyadari bahwa mereka ikut dalam permainan orang lain.


"Saya ingin beri peringatan, hoaks ini berarti ada yang ingin ciptakan kekacauan, nah dan saya punya suatu keyakinan ini berasal dari luar negeri ada kekuatan asing negara tertentu yang tidak pernah suka Indonesia aman dan maju," kata Prabowo.


Ia pun menganggap, para penolak omnibus law tak menyadari bahwa mereka ikut dalam permainan orang lain. "Dan selalu, saya katakan tadi dari ratusan tahun yang lalu kita selalu diadu domba," ujar Prabowo.  


Prabowo juga menilai rakyat yang melakukan aksi demonstrasi di sejumlah daerah tersebut justru belum membaca keseluruhan naskah undang undang yang baru disahkan ini. 

 

Prabowo lalu mengimbau kepada masyarakat untuk tak gegabah dalam mengambil keputusan dan bersikap akan sesuatu. Apalagi Indonesia juga tengah menghadapi pandemi covid-19. Oleh karena itu hal utama yang saat ini harus segera diselesaikan adalah covid-19 yang telah banyak menyusahkan masyarakat baik dari segi kesehatan maupun ekonomi. (HAP)

You can share this post !