INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

CR7 Positif Covid-19, Bebas Tugas dan Absen Bela Timnas Portugal

14 October, 2020 08:13 WIB | INSPIRA SPORT

Inspira TV - CR7 Positif Covid-19, Bebas Tugas dan Absen Bela Timnas Portugal

Foto : Istimewa

BANDUNG INSPIRA.TV,-  Megabintang sepak bola, Cristiano Ronaldo dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Penyerang Juventus itu dipastikan absen membela timnas Portugal dalam pertandingan UEFA Nations League melawan Swedia pada Kamis mendatang.

 

Kapten Timnas Portugal ini positif virus corona tanpa gejala. Demikian pernyataan dari Federasi Sepak Bola Portugal (PFF) yang dikutip Sky Sports pada Selasa, 13 Oktober 2020.

 

Setelah Ronaldo dinyatakan positif, para pemain Portugal lainnya telah menjalani pemeriksaan pada Selasa. Semua dinyatakan negatif sehingga mereka akan menjalani pertandingan Grup A3 di Lisbon.

 

Sebelumnya, Ronaldo bermain saat Portugal ditahan imbang 0-0 saat bertandang ke Prancis di pertandingan Nations League pada Senin. Ia juga menjadi memimpin timnya ketika bermain 0-0 kontra Spanyol dalam laga persahabtan pada Kamis pekan lalu.

 

CR7 kemungkinan akan absen saat Juventus bertandang ke Crotone dalam lanjutan Serie A pada Minggu dan pertandingan pembukaan penyisihan grup Liga Champions di kandang Dynamo Kiev pada Selasa depan.

 

Soal kondisi terkini mantan rival Lionel Messi di Liga Spanyol ini dinyatakan dalam keadaan baik. Saat ini Ronaldo disebut tengah melakukan isolasi mandiri. Namun tak diketahui dimana Ronaldo menjalani isolasi. (GGP)

You can share this post !