INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Dadang Naser Dipanggil Bawaslu Ada Dugaan Pelanggaran Kampanye

14 October, 2020 12:38 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV - Dadang Naser Dipanggil Bawaslu Ada Dugaan Pelanggaran Kampanye

Foto : Ilustrasi

BANDUNG INSPIRA.TV,- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bandung, memanggil Bupati Bandung Dadang Nasser untuk dimintai klarifikasi terkait dugaan pelanggaran kampanye dalam Pilkada serentak yang akan digelar pada bulan Desember 2020 mendatang. Temuan dugaan pelanggaran didasarkan atas laporan masyarakat.

 

"Ada laporan masyarakat soal dugaan pelanggaran. Terkait masyarakat yang melapor ke Bawaslu, jadi sesuai dengan kewenangan kita, ya kita meminta yang bersangkutan untuk memberikan klarifikasi," kata Divisi Hukum Bawaslu Kabupaten Bandung Ari Haryanto ketika dikonfirmasi, Rabu (14/10/2020).

 

Dugaan pelanggaran tersebut terkait dengan kampanye. Adapun surat undangan pemanggilan oleh Bawaslu sudah disampaikan kepada Dadang.

 

"Soal kampanye, menurut pelapor ya," ucap dia.

 

Namun Ari tak merinci materi dugaan pelanggaran yang dilakukan Dadang.

 

"Mohon maaf kami belum bisa sampaikan kronologi dan substansinya, nanti kalau sudah putusan akan kami sampaikan lah ke temen-temen ya," lanjut dia.

 

 

Sebagaimana diketahui, istri Dadang Nasser, Nia Kurnia maju dalam Pilkada. Nia berpasangan dengan kader Partai Gerindra Usman Sayogi. Usman sebelumnya dikenal sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Bandung. (MSN)

You can share this post !