INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Mobil 4 Orang Ini Kecelakaan, Eh Ketahuan Polisi Bawa Narkoba dan Airsoft Gun

15 October, 2020 17:53 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV - Mobil 4 Orang Ini Kecelakaan, Eh Ketahuan Polisi Bawa Narkoba dan Airsoft Gun

Foto : Istimewa

BANDUNG INSPIRA.TV,- Tim Prabu III Polrestabes Bandung mengamankan‎ tiga pria dan satu orang wanita. Mereka membawa narkoba dan airsoft gun di dalam mobil yang mereka kendarai.

 

Mereka tertangkap secara tidak sengaja setelah mobil yang dikendarai menabrak sebuah truk. Peristiwa itu terjadi di‎ Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Jawa Barat, pada hari Kamis(15/10/2020), pukul 01.20 WIB.

 

"Mulanya kami menerima laporan dari masyarakat tentang adanya kecelakaan diI Jalan Soekarno Hatta. Lalu kami pun mendatangi dan memeriksa keadaan di dalam mobil. Ternyata ada barang-barang yang seharusnya tak ada ,” ungkap Kepala Tim Prabu III, Ipda Suyanto di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung.

 

Suyanto mengungkapkan, ditemukan narkoba berjenis tembakau gorilla di mobil tersebut. Selain itu sebuah airsoft gun yang sebenarnya ilegal juga ditemukan ada dalam mobil dengan plat nomor cantik tersebut.‎

 

Setelah pengecekan mobil selesai dilakukan, didalam mobil ternyata terdapat 24 paket tembakau gorilla. Seperti diketahui tembakau gorilla ini merupakan narkoba racikan yang bisa membuat penggunanya alami kegilaan sementara.

 

"Selain paket tembakau gorilla sintetisnya, kami juga temukan paket-paket ganja di mobil tersebut," ujarnya.

 

"Kami juga sekaligus mengamankan empat 4 orang yang ada di sana, terdiri dari tiga pria dengan inisial CAL (21), J (24), MRG (20) dan seorang wanita berinisial WN (40)," ungkap Suyatno. (MSN)

You can share this post !