INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Hanafi Rais Kecelakaan di Tol Cipali Ini Fakta dan Kata Polisi

19 October, 2020 08:21 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV - Hanafi Rais Kecelakaan di Tol Cipali Ini Fakta dan Kata Polisi

Foto : Istimewa

BANDUNG INSPIRA.TV,- Putra Amien Rais, Ahmad Hanafi Rais, mengalami kecelakaan di Tol Cipali hingga terluka parah. Peristiwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Tol Cipali KM 112, tepatnya di wilayah Kabupaten Subang, pada hari Minggu (18/10) kemarin.

 

Panit PJR Tol Cipali Iptu Karyana mengatakan, Hanafi Rais berada pada mobil Toyota Alphard dengan nomor polisi B 1612 WMV. Mobil itu, kata Karyana, dikendarai oleh Ferdian Yudha Pratama sebagai supir.

 

Hanafi Rais kecelakaan dengan menumpangi mobil di Tol Cipali dengan melibatkan 3 kendaraan. Kecelakaan terjadi saat mobil Hanafi Rais melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta. Hanafi Rais duduk di bangku penumpang bagian depan mobil Toyota Alphard Nopol B 1612 WMV yang dikendarai oleh Ferdian Yudha Pratama.

 

Di tengah perjalanan sebuah kendaraan menabrak kendaraan yang ditumpangi Hanafi Rais.

 

Karena kerasnya benturan membuat kendaraan yang ditumpangi Hanafi Rais terdorong. Mobil Hanafi Rais menabrak kendaraan berat yang ada di depannya.

 

"Pasca kecelakaan, kendaraan yang menabrak dan kendaraan yang tertabrak oleh kendaraan yang ditumpangi anaknya Amien Rais kabur dan tidak diketahui identitasnya. Sehingga penyebab kecelakaan belum diketahui secara pasti," kata Panit PJR Tol Cipali Iptu Karyana, Minggu (18/10/2020) kemarin.

 

Hanafi Rais Alami Luka Berat

 

Adik Hanafi Rais, Hanum Salsabiela Rais mengatakan, saat ini kakaknya masih dirawat di RS Siloam Purwakarta. Hanafi mengalami sejumlah luka dan mendapatkan jahitan.

 

“Saat ini sudah ditangani dengan baik oleh para dokter dan suster di rumah sakit. Keadaan sadar meski ada beberapa luka yang harus dijahit,” kata Hanum dikutip dari media sosial Instagramnya @hanumrais.

 

Ia mengatakan, setelah mendapat perawatan, kondisi Hanafi Rais sudah stabil. Hanafi juga ditemani oleh keluarga di rumah sakit karena masih harus mendapat perawatan untuk pemulihan.

 

Sementara itu, pasca terjadinya kecelakaan, pihak kepolisian berupaya mencari mobil yang diduga menabrak mobil yang ditumpangi putra Amien Rais tersebut.

 

Dikatakan Kabidhumas Polda Jawa Barat Kombes Pol Erdi A Chaniago mengatakan upaya pencarian mobil itu dilakukan karena mobil tersebut diketahui kabur usai kejadian.

 

"Pasti kami cari, ada upaya kami mencari," singkatnya Erdi. (MSN)

You can share this post !

ARTIKEL PILIHAN