INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Reaksi Aji Santoso Dengar Laga Persija Vs Persebaya Ditunda Karena Corona

Muhammad Kholid

05 March, 2020 12:10 WIB | INSPIRA SPORT

Inspira TV - Reaksi Aji Santoso Dengar Laga Persija Vs Persebaya Ditunda Karena Corona

Ilustrasi

SIDOARJO,-  Ditundanya laga pertandingan Persija Jakarta kontra Persebaya Surabaya membuat sang Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, memastikan tidak ada untung dan rugi dalam keputusan penundaan di laga pekan kedua Liga 1 Indonesia 2020 yang rencananya akan digelar pada Sabtu (7/3/2020). 

 

Hanya saja yang menjadi penyesalan Persebaya, Aji mengungkapkan lebih kepada persiapan yang sudah mereka lakukan untuk menyambut duel sarat gengsi itu seakan terbuang percuma.

 

"Sebetulnya bukan suatu keuntungan juga. Kami ini sudah mempersiapkan diri supaya bisa bertanding Sabtu mendatang," kata Aji Santoso, Kamis (5/3/20).

 

Aji pun menarik nafas panjang dan menerima kebijakan yang dikeluarkan LIB untuk menunda pertandingan tersebut. Namun apalah daya, Aji tak ingin mengambil resiko dengan situasi yang terjadi saat ini.

 

"Kami sebenarnya juga ingin main lawan Persija. Apalagi, pemain saat ini sudah mencapai performa puncak dan akhirnya harus kami ubah lagi," beber Aji.

 

Begitu mendengar laga Persija vs Persebaya ditunda karena wabah virus Corona, Aji Santoso langsung memutuskan untuk meliburkan pemain dari aktivitas latihan.

 

"Rencananya kami meliburkan pemain karena dua hari kemarin anak-anak sudah latihan dengan sangat keras. Tentunya stamina mereka terkuras," tandas Aji. (MSN)

 

 

 

You can share this post !

ARTIKEL PILIHAN

INSPIRA HALAL
Adab Ketika Mendapati Mimpi Buruk

20 September, 2020 | 17:54 WIB