INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Polisi Dalami Truk yang Tabrak Mobil Hanafi Rais di Tol Cipali

19 October, 2020 13:54 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV - Polisi Dalami Truk yang Tabrak Mobil Hanafi Rais di Tol Cipali

Foto : Istimewa

BANDUNG INSPIRA.TV,- Pihak kepolisian kini sedang mendalami kasus kecelakaan yang menimpa anak dari Amien Rais, yakni Hanafi Rais di jalan Tol Cipali, pada hari Minggu (18/10/2020) dini hari kemarin.

 

Saat ini Polisi masih mendalami supir truk yang menabrak kendaraan milik Hanafi Rais.

 

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago, menjelaskan, Satlantas Polres Purwakarta kini sudah melakukan olah TKP kecelakaan.

 

"Kita sudah identifikasi kendaraan truk yang menabrak kendaran Hanafi Rais," paparnya, Senin (19/10/2020) di Mapolda Jabar.

 

Erdi menambahkan, kondisi Hanafi sendiri saat ini masih berada di Rumah sakit di Purwakarta.

 

"Untuk lukanya di bagian kepala, dan saat ini masih dalam perawatan di salah satu rumah sakit di Purwakarta,"paparnya.

 

Putra politisi senior Amien Rais, Ahmad Hanafi Rais dikabarkan mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Ruas Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) kilometer 112.900 wilayah Kabupaten Subang, Minggu (18/10/2020).

 

Panit PJR Tol Cipali Iptu Karyana mengatakan, peristiwa laka lantas terjadi pada pukul 02.22 Wib dengan kendaraan yang terlibat satu mobil Toyota Alphard dengan nomor polisi B 1612 WMV dan dua kendaraan bermobil lainnya.

 

Ia menjelaskan, kendaraan itu dikemudikan oleh Ferdian Yudha Pratama dengan beralamat tinggal di salah satu kecamatan wilayah Kota Yogyakarta. Saat itu, Ahmad Hanafi Rais berada dalam satu mobil dengan Ferdian.

 

"Kendaraan (Hanafi Rais) melaju dari arah Palimanan menuju Jakarta. Setiba di TKP diduga bagian belakang kiri kendaraan yang ditumpanginya tertabrak oleh kendaraan lainnya yang melaju sama dari arah belakang (tidak diketahui identitasnya)," ujar Karyana saat dihubungi di waktu yang sama.

 

Akibat dari kejadian itu, Karyana menuturkan, kendaraan Hanafi Rais terdorong ke depan dan menabrak kendaraan angkut alat berat yang tidak diketahui nopol kendaraannya. Saat peristiwa ini Polisi kemudian datang dan melihat kendaraan Hanafi Rais sudah dalam kondisi rusak.

 

"Akibat kejadian tersebut kendaraan mengalami kerusakan dengan posisi akhir normal menghadap barat," ungkapnya.

 

Dari kejadian ini, petugas tidak menemukan korban jiwa, Hanafi Rais beserta supirnya Ferdian juga tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Dari kejadian ini,Polisi  juga mengamankan beberapa barang bukti.

 

"Kami, melakukan mendatangi TKP dan mencatat saksi-saksi kemudian membawa korban ke rumah sakit. Polisi juga mengamankan barang bukti ke Mako PJR Tol Cilameri Subang," katanya. (MSN)

You can share this post !

ARTIKEL PILIHAN

INSPIRA HALAL
Kaya Dalam Islam Diperbolehkan?

24 November, 2020 | 10:22 WIB