INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

BMS Social Development Gelar Webinar 3.0 “Kendali Emosi Menjaga Prestasi masa Pandemi”

21 October, 2020 09:40 WIB | INSPIRA TEKNO

Inspira TV - BMS Social Development Gelar Webinar 3.0 “Kendali Emosi Menjaga Prestasi masa Pandemi”

Foto: BMS Social Development

BANDUNG INSPIRA.TV,- ​BMS Sosial Development, sebuah program lembaga pelatihan soft skill yang berkontribusi dalam bidang sosial pendidikan, menggelar Webinar Bakti Pendidikan 3.0 yang dilaksanakan bersamaan dengan momentum Hari Sumpah Pemuda 2020.


Webinar bertajuk “Kendali Emosi Menjaga Prestasi masa Pandemi” akan digelar via aplikasi Zoom dan Live Youtube pada 31 Oktober pukul 9 pagi - 9 malam WIB. Hadir sejumlah narasumber, diantaranya  Edvan M. Kautsar (Motivator Muda Nasional, dan Penulis), Andi Gumilar (Motivator dan Pemerhati Pendidikan), serta AM. Nasrulloh (Softskills Development Trainer, Rapid YES designer dan Penulis buku). 


Webinar ini memiliki sejumlah tujuan, diantaranya: untuk memberikan pemahaman dan solusi dalam menghadapi pembelajaran pada saat pandemi, memberikan bekal prinsip dan teknis dalam pengendalian emosi, memberikan wawasan untuk tetap bangkit dan berprestasi walaupun pada masa pandemi, sebagai sarana refleksi yang memberikan manfaat terhadap proses belajar mengajar, serta sebagai media evaluasi dan peningkatan kemampuan mahasiswa dalam berpikir kritis


Peserta dan target kegiatan webinar ini pihak yang bergerak dan berkonsentrasi dalam dunia pendidikan, seperti guru, dosen, pengajar, dan pemerhati pendidikan. Siswa sekolah juga diharapkan bisa mengikuti webinar kali ini. Adapun peserta yang ditargetkan adalah 10 ribu orang.


Untuk diketahui, program-progam yang dilaksanakan BMS Social Development bertujuan untuk membantu para pelaku pendidikan agar bisa beradaptasi secara optimal pada masa pandemi saat ini.


Adapun program yang berjalan meliputi Webinar Bakti Pendidikan (sudah berjalan 2 sesi) dengan total alumni terdaftar kurang lebih 1.900 orang dari berbagai wilayah di Indonesia, donasi kuota dan gadget layak pakai, dan optimasi kegiatan sosial dalam bentuk bantuan ketahanan pangan bagi yang terdampak covid-19. (HAP)




You can share this post !