INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Kembalikan Semangat Siswa, Yayasan MHG Sulsel Ajak Siswa Ikut Video Content

23 October, 2020 19:07 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV - Kembalikan Semangat Siswa, Yayasan MHG Sulsel Ajak Siswa Ikut Video Content

Foto: Muhammad Imran

MAKASSAR INSPIRA.TV,- Mudassir Hani Gani  (MHG) Peduli Sulawesi Selatan bekerjasama dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Selatan akan menyelenggarakan Video Content Santri pada tanggal 23 Oktober 2020 hingga 30 Oktober 2020 mendatang.


Video Content tersebut diadakan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Santri dengan mengadakan sebanyak 5 lomba diantaranya adalah MTQ, Adzan, Cerita Kisah Nabi dan Nasyid.


Founder MHG Peduli Sulsel, Mudassir Hani Gani mengatakan bahwa perlombaan Video Content ditengah pandemi Covid-19 tersebut merupakan salah satu kegiatan yang diadakan oleh MHG Peduli sejak tahun 2019.


Kegiatan pertama diadakan saat dirayakan hari disabilitas, pembagian masker dan handsanitizer kepada masyarakat dengan menyasar para pemuda didaerah.


"Video Content ditengah pandemi Covid-19 tersebut merupakan salah satu kegiatan yang diadakan oleh MHG Peduli sejak tahun 2019 dengan menyasar para pemuda didaerah di Sulawesi Selatan," ujarnya, Jumat (23/10/2020).


Sementara itu ketua KNPI Sulsel, Nurkanita Maruddani mengatakan bahwa kegiatan tersebut sengaja diadakan salah satunya untuk mengembalikan semangat para siswa-siswi madrasah yang telah bosan tinggal dirumah selama Covid-19.


"Kegiatan ini tujuan salah satunya yaitu untuk mengusir kebosanan para siswa-siswi madrasah atau pesantren yang telah jenuh atau bosan dirumah selama Covid-19, dengan harapan para siswa-siswi atau santri kembali bergairah dan semangat dengan mengikut perlombaan yang diadakan secara virtual," tambahnya.


Diketahui Mudassir Hani Gani  (MHG) Peduli Sulawesi Selatan bekerjasama dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Selatan menggandeng Forum Osis Sulawesi Selatan menyelenggarakan Video Content yang diikuti 375 peserta hingga saat ini yang berasal dari siswa-siswi Se-Sulawesi Selatan, Aceh dan Pulau Jawa. (IMR/HAP)

You can share this post !

ARTIKEL PILIHAN