INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Temuan Jasad Remaja di Dago Bandung, Diduga Korban Bengis Geng Motor

03 November, 2020 09:36 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV - Temuan Jasad Remaja di Dago Bandung, Diduga Korban Bengis Geng Motor

Foto: Ilustrasi

BANDUNG INSPIRA.TV,- Sebuah jasad remaja ditemukan tergeletak tak bernyawa  di Jalan Ir. H Djuanda, Kota Bandung, pada hari Minggu (1/11). Ada dugaan remaja tersebut menjadi korban kebrutalan geng motor. Diketahui, remaja tersebut bernama Sanu Sandani (17).

 

Kapolsek Coblong, Kompol Hendra Virmanto, mengatakan, pihaknya dibantu Satreskrim Polrestabes Bandung sedang melakukan penyelidikan intensif terhadap jasad remaja tersebut.

 

"Korban diduga dibunuh oleh anggota geng motor, saat ini masih dalam proses penyelidikannya," ujarnya, Selasa (2/11/2020).

 

Sebelumnya didapat informasi ada seorang remaja yang ditemukan tewas di tepi Jalan Ir. H Djuanda (Dago), Kota Bandung, Jawa Barat, tepatnya di depan pagar sebuah rumah Nomor 308 berseberangan dengan Masjid Raya Al Ihsan atau Darul Hikam, Minggu (1/11/2020).

 

Korban mengalami luka di wajah dan kepala yang diduga akibat senjata tajam. Diduga remaja tersebut menjadi korban pembunuhan.

 

Hendra melanjutkan, saat  ini petugas kepolisian Unit Reskrim Polsek Coblong dan Satreskrim Polrestabes Bandung telah melaksanakan prarekonstruksi.

 

 "Prarekonstruksi dipimpin oleh Kasat Reskrim Polrestabes, (AKBP Galih Indragiri)," katanya.

 

Dari hasil penyelidikan, penyidikan keterangan terhadap saksi, dan prarekonstruksi, lanjut Hendra, kejadian tersebut berawal ketika korban bersama teman-temannya sedang minum alkohol di rumah salah satu saksi. Kemudian, korban dan teman-temannya main ke kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, hingga pukul 24.00 WIB.

 

Setelah dari Lembang, lalu mereka pergi ke arah Dago atas. Namun, saat tiba di daerah Dago atas, tepatnya di dekat Hotel Sheraton, ada beberapa anak muda yang sedang nongkrong. Sekelompok anak muda itu mengendarai motor.

 

Saat saksi dan korban melihat anak-anak muda nongkrong tersebut, mereka memutar balik arah kendaraan. Namun anak-anak muda yang diduga pelaku tersebut mengeejar korban dan teman-temannya.

 

"Saat tiba di Jalan Dago, mereka (para pelaku) memukuli saksi dan korban dengan menggunakan kayu. Saksi-saksi lain (teman-teman korban) sembunyi di gorong-gorong. Namun, korban tidak sempat sembunyi sehingga korban dipukul dan kemudian tergeletak di pinggir jalan," pungkas Hendra. (MSN)

You can share this post !