INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Legenda MU Ryan Giggs Ditangkap Polisi, Kenapa?

03 November, 2020 10:14 WIB | INSPIRA SPORT

Inspira TV - Legenda MU Ryan Giggs Ditangkap Polisi, Kenapa?

Foto : Ilustrasi

BANDUNG INSPIRA.TV,- Legenda Manchester United dan Manajer Timnas Wales, Ryan Giggs ditangkap polisi karena dituduh melakukan kekerasan terhadap pacarnya, Kate Greville.

 

Dilaporkan media ternama The Sun, polisi mendapat panggilan ke properti Giggs yang harganya 1,7 juta poundsterling, Minggu, 1 November 2020, pukul 22.05 malam, atas laporan 'gangguan'.

 

Mantan pahlawan Liga Premier itupun diinterogasi, karena dicurigai melakukan pelecehan dan penyerangan fisik.

 

“Polisi dipanggil pada pukul 22.05 pada hari Minggu mengenai adanya gangguan. Seorang wanita berusia 30-an menderita luka ringan tetapi tidak membutuhkan perawatan apa pun. Seorang pria 46 tahun ditangkap karena dicurigai melakukan penyerangan bab 47 dan penyerangan umum bab 39," ujar seorang juru bicara kepolisian Greater Manchester, dikutip dari Give Me Sport.

 

Polisi mengonfirmasi bahwa pria yang ditangkap telah dibebaskan dengan jaminan sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut. Giggs keluar dari kantor polisi Pendleton setelah berjam-jam diinterogasi.

 

Giggs berkencan dengan Greville, yang bekerja sebagai PR di Hotel Football tujuh tahun lalu. Hubungan mereka telah diketahui publik, delapan bulan sejak Giggs bercerai dari istrinya, Stacey.

 

Seperti diketahui, mantan pemain Manchester United berusia 46 tahun itu saat ini merupakan Manajer Timnas Wales. Selama kariernya sebagai pemain, ia tampil sebanyak 963 kali untuk Mancester United.

 

Pria asal Wales ini pernah meraih 13 gelar Liga Premier, 2 trofi Liga Champions, dan 16 penghargaan domestik. Giggs tercatat sebagai salah satu pemain terhebat dalam sejarah Liga Premier dengan mencetak rekor jumlah penampilan dan assist. (GGP)

You can share this post !