INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Temuan Jasad Remaja di Dago Polisi Sudah Periksa 11 Saksi

03 November, 2020 10:39 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV - Temuan Jasad Remaja di Dago Polisi Sudah Periksa 11 Saksi

Foto : Ilustrasi

BANDUNG INSPIRA.TV,- Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap dugaan pembunuhan seorang remaja bernama Sanu Sandani (17). Tubuh korban ditemukan warga dalam kondisi tak bernyawa di pinggir Jalan Ir H Djuanda, tepatnya sekitar Masjid Raya Al Ihsan Dago atau Darul Hikam, pada hari Minggu (1/11) kemarin.

 

Belum diketahui siapa pelaku yang tega mengakhiri hidup pemuda itu. Namun pada hari Senin (2/11) kemarin, kepolisian telah melakukan pra rekontruksi untuk melihat bagaimana peristiwa itu terjadi sebenarnya. Informasinya sudah belasan orang dilakukan pemeriksaan.

 

"Sebanyak 11 orang saksi telah dimintai keterangan," kata Kapolsekta Coblong Kompol Hendra Virmanto yang dihubungi, Selasa (3/11/2020).

 

Dari hasil pemeriksaan sementara, korban diduga mendapat penganiayaan dari sejumlah orang hingga nyawanya melayang. 

 

Hendra menerangkan, dari informasi yang didapatkan pihaknya, awalnya korban dan saksi yang merupakan teman-temannya tengah berkumpul sambil menenggak minuman keras di rumah temannya.

 

“Sekitar pukul 24.00 WIB mereka pun bertolak ke Lembang untuk main ke suatu tempat lalu pergi lagi ke wilayah Dago atas. Dalam perjalanannya, di dekat Hotel Sheraton ada beberapa anak muda yang tengah nongkrong dengan menggunakan motor,” jelasnya.

 

Melihat sejumlah pemuda itu, korban dan teman-temannya memutar balik arah kendaraannya, namun para pemuda yang tengah nongkrong itu melihat mereka dan melakukan pengejaran.  Menghindari kejaran, korban dan teman-temannya berupaya untuk sembunyi, akan tetapi korban tak sempat mencari persembunyian sampai akhirnya dipukuli sekelompok pemuda itu.

 

"Saksi-saksi lain sembunyi di gorong-gorong, namun korban tidak sempat sembunyi sehingga korban dipukul dan kemudian tergeletak di pinggir jalan," kata Hendra.

 

Seperti diketahui, korban ditemukan warga dalam kondisi tewas dengan luka di wajahnya. Polisi yang mendapatkan laporan kemudian melakukan pengecekan dan mengevakuasi jasad korban ke RS Sarti Asih Bandung untuk dilakukan visum.

 

Petugas pun melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mendapatkan sejumlah barang bukti berupa balok kayu, batu bata untuk trotoar, batu dan pecahannya. (MSN)

 

 

You can share this post !