INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Habib Rizieq Shihab Resmi Akan Pulang ke Indonesia Pada 10 November 2020

04 November, 2020 08:55 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV - Habib Rizieq Shihab Resmi Akan Pulang ke Indonesia Pada 10 November 2020

Foto : Istimewa/ Tangkapan Layar Video

BANDUNG INSPIRA.TV,-  Habib Rizieq Shihab menyatakan secara resmi akan kembali pulang ke tanah air Indonesia, pada hari Selasa, 10 November 2020 mendatang. Hal itu ia umumkan melalui live streaming Youtube di akun Front TV, pada hari Rabu 4 November 2020 pagi tadi.

 

HRS akan bertolak dari Kota Jeddah, Arab Saudi, dengan menggunakan pesawat Saudia Airlines nomor penerbangan SP 816 pada Senin 9 November 2020 pukul 19.30 waktu setempat.

 

"Insyaallah, pesawat kami akan tiba di Cengkareng pada 10 November di Terminal III pada pukul 09.00 waktu Jakarta," ungkapnya.

 

Setelah tiba di Tanah Air, dirinya akan langsug menuju rumah pribadinya di wilayah Petamburan, Jakarta. Selanjutnya pada tanggal 11 dan 12 November 2020, memilih untuk beristirahat di rumahnya.

 

Kemdian pada hari berikutnya, HRS akan  mengikuti solat Subuh yang dilanjutkan dengan menghadiri acara Maulid di Majelis Taklim Alhabib Ali Bin Umar Bin Ali Assegaf.

 

Pada pengumumnan itu, Habib Rizieq juga memastikan sudah tidak ada masalah terkait kepulangannya, termasuk kabar yang mengatakan dirinya tak bisa kembali ke Indonesia karena over stay.

 

"Jadi kalau ada yang bilang soal over stay lagi, siapapun itu, baik pejabat di Indonesia maupun diluar, akan saya tuntut secara hukum, karena itu sama saja menuduh saya melakukan pelanggaran," tegasnya. (MSN)

You can share this post !