INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Pilpres AS Suara Joe Biden Sementara Unggul dari Donald Trump

04 November, 2020 13:35 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV - Pilpres AS Suara Joe Biden Sementara Unggul dari Donald Trump

Foto : Ilustrasi

BANDUNG INSPIRA.TV,-  Capres Amerika Serikat (AS) dari Partai Demokrat, Joe Biden untuk sementara mengungguli rivalnya, Donald Trump dalam pemilihan Presiden Amerika Serikat.

 

Perolehan electoral votes Biden terus bertambah dan saat ini mencapai 237 electoral votes. Sedangkan Trump masih terus menempel dengan 210 electoral votes. Biden dan Trump masih bersaing ketat dalam perolehan suara di beberapa negara bagian. Capres yang pertama mencapai 270 electoral votes akan memenangkan pilpres AS.

 

Dilansir Fox News, Rabu, 4 November 2020, data menunjukkan Biden meraup 237 electoral votes dan Trump meraup 210 electoral votes.

 

Data Fox News juga menyebutkan, Biden mendapatkan lebih dari 61 juta suara atau sekitar 49,8 persen popular votes. Di sisi lain, Trump meraup lebih dari 60 juta suara atau sekitar 48,6 persen popular votes.

 

Sementara menurut New York Times (NYT), Biden juga unggul sementara atas Trump dalam perolehan electoral votes. Versi NYT, Biden meraup 213 electoral votes dan Trump 174 electoral votes. (GGP)

You can share this post !