INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Perkenalkan Vania Alodia Gadis Asal Cimahi yang Siap Jadi Duta Kota Cimahi

07 November, 2020 08:39 WIB | INSPIRATAINMENT

Inspira TV - Perkenalkan Vania Alodia Gadis Asal Cimahi yang Siap Jadi Duta Kota Cimahi

Foto: Saifal/Inspira TV

CIMAHI INSPIRA.TV,- Vania Alodia Gusni Siswi kelas IX SMP Negeri 3 Cimahi ini berhasil membuat harum nama kota Cimahi dan Jawa Barat di kancah nasional sebagai pemenang putri remaja Indonesia 2020.


Remaja kelahiran Cimahi 31 Oktober 2005 ini berhasil mengalahkan sejumlah peserta lain dari berbagai Provinsi di Indonesia. Vania mengaku sejak kecil menyenangi dunia modeling sehingga dirinya tertarik mengikuti ajang putri remaja Jawa Barat dan lolos ke tingkat nasional. 


Ia berhasil meraih juara satu mengalahkan provinsi NTT sebagai juara 2, Jateng juara 3, DKI Jakarta juara 4, dan Jatim posisi ke 5, dalam kategori 5 besar grand final akhir Oktober lalu.


Sebagai warga Cimahi remaja 15 tahun ini bersedia jika diminta sebagai duta wisata atau duta yang lainnya untuk mempromosikan kota Cimahi.


"Tentu pasti mau, menjadi duta Cimahi itu kan artinya bisa menginspirasi banyak orang terutama para remaja untuk kedepannya menjadi lebih baik," Kata Vania, diwawancarai di Kediaman walikota Cimahi saat menghadiri sambutan walikota Cimahi Ajay M Priatna.


Sementara itu Walikota Cimahi Ajay M Priatna mengatakan pihaknya akan mengkomunikasikan dengan dinas-dinas terkait untuk menjadikan putri remaja indonesia asal Cimahi ini.


"Nanti kita akan sinergikan, Komunikasikan dengan dinas kami, untuk diikutkan dalam event-event yang diadakan di kota Cimahi," kata Ajay.


Ajay berharap dengan dijadikannya duta untuk Cimahi, Vania bisa memberikan inspirasi untuk generasi muda di Cimahi agar lebih berprestasi.


"Bisa mengajak generasi muda khususnya para penerus bangsa orang Cimahi untuk menjadi inspirasi, motivasi agar bisa berprestasi seperti Vania," pungkas Ajay. (SAI/HAP)

You can share this post !