INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Polda Jabar Bongkar Puluhan Kilo Narkoba Jenis Sabu dari 2 Kurir Jaringan Provinsi

09 November, 2020 16:09 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV - Polda Jabar Bongkar Puluhan Kilo Narkoba Jenis Sabu dari 2 Kurir Jaringan Provinsi

Foto : Ilustrasi

BANDUNG INSPIRA.TV,- Sebuah truk yang mengangkut narkoba jenis sabu-sabu diamankan oleh Subdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Jawa Barat. Dalam penangkapan tersebut, pihak kepolisian amankan puluhan kilogram sabu-sabu.

 

Informasi yang dihimpun, truk tersebut merupakan sindikat jaringan narkoba Sumatra -Jawa Timur. Direktur Ditresnarkoba Polda Jabar, Kombes Pol Rudy Ahmad Sudrajat, membenarkan hal itu, saat dikonfirmasi via pesan singkat.

 

Dikatakannya penangkapan ini, dilakukan di Gerbang Tol Cikampek Utama, pada Sabtu 7 November 2020 lalu. Polisi kemudian mengamankan dua orang, yang diduga kuat merupakan kurir pembawa sabu tersebut.

 

"Iya benar, ada penangkapan sabu-sabu jaringan antar provinsi," terang Rudy, Senin (9/11/2020).

 

Rudy belum dapat menjabarkan penangkapan tersebut. Rudy menyebut ia bakal segera gelar rilis terkait penangkapan tersebut.

 

"Besok akan kita rilis yah. Mohon waktu untuk pengembangan," katanya.

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penangkapan ini merupakan hasil pengembangan yang dilakukan Subdit II Narkoba Polda Jabar, yang dipimpin langsung oleh AKBP Herryanto terkait jaringan narkotika antar provinsi.

 

Sabu tersebut, diketahui merupakan kiriman dari wilayah Sumatera yang akan diedarkan di wilayah Pulau Jawa. Saat ini, polisi tengah mengembangkan penangkapan terhadap dua kurir tersebut, untuk menangkap bandar dari puluhan kilo sabu yang berhasil diamankan tersebut. (MSN)

You can share this post !