INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Massa Berbondong-bondong Jemput Kepulangan HRS, Ini Kata Ridwan Kamil

10 November, 2020 08:59 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV - Massa Berbondong-bondong Jemput Kepulangan HRS, Ini Kata Ridwan Kamil

Foto : Ilustrasi

BANDUNG INSPIRA.TV,- Habib Rizieq Shihab dijadwalkan tiba di Indonesia, pada hari Selasa (10/11/2020). Sudah 3,5 tahun dirinya berada di Arab Saudi. Hal tersebut diprediksi akan menimbulkan banyak kerumuman massa karena akan adanya penyambutan yang dilakukan para simpatisannya.

 

Melihat situasi tersebut, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengatakan yang paling terpenting adalah masyarakat harus tetap menerapkan 3M selama penjemputan berlangsung.

 

"Besok saya kira tidak ada masalah. Yang penting dalam kegiatan apapun tetap jaga 3M saja," ungkapnya ketika ditemui di Gedung Sate Bandung, Selasa (10/11/2020).

 

Dia mengimbau masyarakat agar tidak mendekati kerumuman massa di lokasi penjemputan. Apapun bentuk acara penjemputan yang dilakukan, penerapan protokol kesehatan harus dikedepankan.

 

“Kalau tidak urgent dan tidak ada hal yang sangar prinsipil, mendekati kerumuman itu sangat tidak direkomendasikan," ungkapnya.

 

"Apakah demonstrasi penjemputan, konser atau apapun, jadi saya imbau sebaiknya selalu jaga protokol kesehatan. Hitung sendiri potensi-potensi penyebara jika kerumuman tidak bisa dikendalikan dengan baik," tuturnya.

 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, setelah menetap di Arab Saudi, Rizieq Shihab dijadwalkan pulang dan akan tiba di tanah air hari ini.Dia akan mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

 

Salah satu agenda yang akan dihadirinya di tanah air adalah pernikahan putrinya yang akan digelar Sabtu, 14 November. Belum diketahui berapa banyak simpatisan yang diperkirakan akan hadir melakukan penjemputan hari ini. (MSN)

You can share this post !

ARTIKEL PILIHAN

INSPIRA HALAL
Kaya Dalam Islam Diperbolehkan?

24 November, 2020 | 10:22 WIB