INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Baru Saja Pulang ke Indonesia, HRS Sudah Banyak Undangan ke Daerah

12 November, 2020 09:16 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV - Baru Saja Pulang ke Indonesia, HRS Sudah Banyak Undangan ke Daerah

Foto : Ilustrasi

JAKARTA INSPIRA.TV,- Baru saja beberapa hari pulang ke Indonesia, Habib Rizieq Shihab menyebutkan banyak undangan dari sejumlah pengurus Front Pembela Islam (FPI) di daerah kepada dirinya.

 

"Saya hanya katakan Insya Allah, dalam waktu dekat secepat-cepatnya DPP FPI di bawah ketua umumnya Sobri Lubis, yang akan membuat jadwal safari dakwah ke daerah, Insyaallah," ujar Imam Besar FPI ini pada kanal Youtube FrontTV, Kamis (12/11/2020).

 

Dirinya pun meminta kepada para pengurus daerah berkoordinasi dengan Ketua Umum FPI Sobri Lubis terkait undangan untuk berdakwah. Ia ingin agenda safari dakwah kali ini dibuat teratur.

 

"Semua harus teratur, apakah mulai dari Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Madura, sampai ke NTB sana saudara. Nanti Sumatera, Kalimantan, sampai Ambon sana dan seterusnya," tuturnya.

 

Untuk yang terdekat, Habib Rizieq mengaku akan menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Majelis Ta'lim al-Afaf Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf di Tebet Utara, Jakarta Selatan.

 

Habib Rizieq menyebut Habib Ali merupakan gurunya sejak duduk di bangku sekolah dasar (SD).

 

Sebelumnya Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria telah meminta Habib Rizieq untuk tetap berada di rumah selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi berlangsung di Jakarta.

 

Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito juga mengingatkan agar Habib Rizieq menjalankan isolasi mandiri guna mencegah penyebaran virus corona.

 

Menurut Wiku, isolasi mandiri merupakan keharusan bagi setiap orang yang melakukan perjalanan ke luar negeri.

 

Habib Rizieq baru tiba dari Arab Saudi pada Selasa 10 November 2020 lalu. Ia disambut ribuan orang yang membuat Bandara Internasional Soekarno-Hatta penuh sesak. (MSN)

You can share this post !