INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Menuju Penyiaran Digital, ATSDI Gelar Rakornas 2020

12 November, 2020 09:50 WIB | INSPIRA TEKNO

Inspira TV - Menuju Penyiaran Digital, ATSDI Gelar Rakornas 2020

Foto : Masnurdiansyah/ Doc Inspira.TV

BEKASI INSPIRA.TV,- Asosiasi Televisi Siaran Digital Indonesia (ATSDI) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakornas) tahun 2020, yang dilaksanakan di Grand Ballroom Hotel Grand Zuri, Bekasi, Jawa Barat, pada hari Kamis (12/11/2020).

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh anggota ATSDI termasuk ketua ATSDI Eris Munandar. Tema Rakornas tahun 2020 ‘Wujudkan ASO Menuju Penyiaran Digital yang Sehat dan Adil’. 


Pelaksanaan Rakornas tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan. Sebelum masuk ke ruangan, dilakukan pemeriksaan suhu tubuh, mencuci tangan dan mengenakan masker.

 

Rakornas juga bisa disaksikan secara live melalui channel Youtube streaming Inspira TV. Direncanakan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) , Jhonny G Plate, akan turut berpartisipasi dalam pembukaan Rakornas ATSDI 2020.

 

Selain itu kegiatan ini juga untuk mempercepat pemerintah dalam melakukan Analog Switch Off (ASO). ATSDI mendukung penuh langkah Presiden Joko Widodo yang telah menandatangani UU Cipta Kerja Omnibus Law. Hal ini dikatakan bisa mempercepat fase peralihan dari televisi analog menuju digital. (MSN)

You can share this post !

ARTIKEL PILIHAN