INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Panitia Penyelenggara Giat HRS di Megamendung Bogor Mangkir Dipanggil Polda Jabar

20 November, 2020 12:59 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV - Panitia Penyelenggara Giat HRS di Megamendung Bogor Mangkir Dipanggil Polda Jabar

Foto : Istimewa / Dok Humas Polda Jabar

BANDUNG INSPIRA.TV,- Pihak panitia penyelenggara kegiatan Habib Rizieq Shihab ‎yang diselengarakan di wilayah Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat mangkir dari panggilan penyidik Ditreskrimum Polda Jabar. 


Agenda pihak Polda Jabar kali ini memang untuk meminta keterangan pada hari Jumat (20/11/2020). Mereka dipanggil terkait dengan kegiatan yang mengundang kerumunan orang di masa pandemi Covid-19 pekan lalu hingga melanggar protokol kesehatan. 


"Dari pihak panitia belum ada keterangan,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago  di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung.


10 orang dipanggil penyidik terkait kegiatan tersebut salah satunya Bupati Bogor, Ade Yasin hingga ketua RT di lokasi kegiatan. 


"‎Untuk Bu Ade (Yasin) kami sudah menerima informasi bahwa beliau tidak bisa datang karena sakit. Ketua RW juga tidak datang karena sakit," ucapnya.


Adapun yang memenuhi panggilan penyidik yakni Alwasyah Sudarman selaku Kepala Desa Kades Sukagalih, Endi Rismawan selaku Camat Megamendung, Agus Ridallah selaku Kasatpol PP Pemkab Bogor,  Marno selaku Ketua RT 1, Burhanudin selaku Sekda Bogor dan Aiptu Dadang Sugiana selaku Bhabinkamtibmas. 


"Pemeriksaan masih berlangsung di Gedung Ditreskrimum. Nanti setelah ibadah Jumat dilanjutkan, karena masih banyak pertanyaan yang diajukan” kata dia.


Pemeriksaan dihentikan sementara karena mereka menjalani Shalat Jumat di Masjid Polda Jabar. (MSN)

You can share this post !