INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Polda Jabar Akan Panggil Habib Rizieq Terkait Kerumunan di Megamendung

23 November, 2020 08:22 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV - Polda Jabar Akan Panggil Habib Rizieq Terkait Kerumunan di Megamendung

Foto: Istimewa

BANDUNG INSPIRA.TV,- Polda Jabar akan memanggil Rizieq Shihab atau Habib Rizieq, untuk dimintai keterangan terakit dengan kegiatannya di Megamendung, Bogor, beberapa waktu lalu. 


"Kedepannya (HRS) pasti akan dipanggil oleh penyidik untuk klarifikasi, jadi alur permasalahannya akan jelas," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago, saat ditemui di Mapolda Jabar, Sabtu (21/11/2020).


Untuk waktu pemeriksaannya sendiri, Erdi mengatakan, penyidik bakal memanggil Rizieq, setelah beberapa orang termasuk Bupati Bogor Ade Yasin, tampung diperiksa. 


"Menunggu setelah yang saat ini dimintai keterangan sudah selesai," katanya. 


Pemanggilan Rizieq, lanjut Erdi, guna mengetahui apakah Rizieq dalam kegiatan di Megamendung, Bogor, sebagai tamu atau sebagai penyelenggara sekaligus pemilik tempat. 


"Kita dalami apakah Habib Rizieq ini sebagai pemilik lokasi tersebut, atau yang bersangkutan diundang. Itu yang akan didalami, jadi diharapkan kedepannya Habib Rizieq pasti akan dipanggil oleh penyidik untuk klarifikasi, jadi alur permasalahannya akan jelas," katanya. (HAP)

You can share this post !