INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Putri dan Mantu Rizieq Shihab Mangkir Diperiksa Polisi, FPI Sebut Ini Alasannya

24 November, 2020 15:01 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV - Putri dan Mantu Rizieq Shihab Mangkir Diperiksa Polisi, FPI Sebut Ini Alasannya

Foto: Istimewa

JAKARTA INSPIRA.TV,- ​Front Pembela Islam (FPI) angkat bicara soal tidak hadirnya putri dan menantu Rizieq Shihab, Syarifah Najwa Shihab dan Irfan Alaydrus, dari panggilan polisi terkait kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan dalam acara pernikahannya.


Pengacara FPI Aziz Yanuar mengatakan, tidak hadirnya Najwa Shihab dan Irfan Alaydrus penuhi panggilan Polri untuk klarifikasi lantaran sedang ada keperluan. Namun, Aziz tak memberi informasi lebih rinci keperluan apa yang dimaksud.


"Alasannya (mangkir) karena mereka ada keperluan, kemarin panitia juga kalau bisa, sudah datang kan penuhi panggilan?" kata Aziz melalui pesan singkat, seperti diberitakan Suara.com, Selasa (24/11/2020). 


Aziz menegaskan, putri dan menantu Rizieq tersebut siap hadir jika situasinya memungkinkan. Dia menilai panggilan Polri untuk klarifikasi tersebut baru sekali dilayangkan.


"Jika kita bisa hadir insyaallah hadir. Undangan baru sekali jadi itu saja sudah keliru, bukan berkali-kali," ungkapnya.


Aziz mengatakan, panggilan klarifikasi yang disampaikan Polri tersebut sifatnya hanya sebatas undangan. Untuk itu, apabila mangkir pada undangan yang sebelumnya dilayangkan dinilainya wajar. "Sebabkan itu hanya undangan bukan panggilan," katanya. (HAP)

You can share this post !