INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Gelar Halaqoh Kebangsaan, Para Habib di Jabar Ingatkan Pentingnya Persatuan

30 November, 2020 12:48 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV - Gelar Halaqoh Kebangsaan, Para Habib di Jabar Ingatkan Pentingnya Persatuan

Foto: Saifal/Dok. Inspira TV

BANDUNG INSPIRA.TV,- ​Prihatin dengan kondisi saat ini yang dianggap kurang kondusif akibat penyampaian pesan dakwah dengan kalimat yang tidak pantas oleh pimpinan ormas maupun perorangan, para Habib dan pimpinan pondok pesantren dari berbagai daerah di Jawa Barat melakukan halaqoh kebangsaan di salah satu hotel di Bandung pada sabtu sore, (28/11) lalu.


Dalam halaqoh tersebut mereka menyampaikan dan mengingatkan agar para habib menyiarkan pesan dakwah dengab akhlak mulia sebagaimana dicontohkan oleh nabi muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam, mereka juga meminta para habib agar proaktif dalam merajut persatuan bangsa.


Dengan halaqoh kebangsaan ini diharapakan masyarat tidak menyamaratakan semua pendakwah, Habib Umar Bin Husen Assegaf selaku tokoh agama juga peserta dalam halaqoh kebangsaan tersebut, mengajak para tokoh dan habib agar proaktif dalam merajut persatuan dan menyampaikan pesan damai demi keutuhan NKRI.


"Kita mengimbau kepada para habaib untuk proaktif dalam merajut persatuan dan ukhuwah secara baik dan damai," Habib Umar Bin Husen Assegaf, saat membacakan release diahadapan wartawan.


Diharapkan dengan adanya halaqoh ini, semakin memperkuat persatuan dan merajut silaturahmi antar ulama, habib, serta seluruh komponen anak bangsa. (SAI/HAP)

You can share this post !

ARTIKEL PILIHAN