INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Hanya Karena Saling Senggol, 3 Pemuda SMA Tega Aniaya Warga di Cianjur

01 December, 2020 12:44 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV - Hanya Karena Saling Senggol, 3 Pemuda SMA Tega Aniaya Warga di Cianjur

Foto : Ilustrasi

BANDUNG INSPIRA.TV,- Tiga pemuda mengenakan seragam SMA melakukan penganiayaan terhadap seorang warga. Kejadian tersebut terekam sebuah kamera ponsel masyarakat dan tersebar di media sosial hingga menjadi viral.

 

Video berdurasi 30 menit itu, terlihat sekelompok masyarakat tengah menonton aksi penganiayaan tiga pemuda tersebut. Setelah ditelusuri polisi, aksi penganiayaan tersebut terjadi di Cianjur. Kejadian penganiayaan itu, terjadi kemarin, Senin (30/11/2020) malam.

 

Satreskrim Polres Cianjur , bergerak cepat menanggapi aksi penganiayaan yang menjadi viral tersebut. Berbekal informasi saksi ddi lokasi kejadian dan cctv, polisi berhasil meringkus tiga pemuda yang melakukan aksi penganiayaan tersebut.

 

"Setelah kemarin viral, kita langsung bergerak. Alhasil, kita amankan pelaku penganiayaan. Ada tiga orang, mereka masih di bawah umur," kata Kapolres Cianjur AKBP M. Rifai, saat dihubungi via ponselnya, Selasa (31/12/2020).

 

Rifai mengatakan, aksi penganiayaan terjadi pada pukul 18.30 WIB. Ketiga pemuda itu menganiayanya korbannya atas nama. Aditya Novandi, di Jalan Irhanda, Mekarsari, Cianjur.

 

"Saat diamankan ketiganya dalam pengaruh minuman keras," kata Rifai.

 

Adapun alasan para pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban, dilatar belakangi masalah saling senggol saat salah satu pelaku tengah memarkirkan motornya. Karena dalam pengaruh alkohol, pelaku tak terima, dan memanggil kedua temannya.

 

Mereka kemudian langsung melakukan penganiayaan terhadap korban. tak puas, pelaku yang membawa Kholik saat kejadian itu, langsung menghantamkan kepada korban  Dalam aksinya itu, korban mengalami sejumlah luka. Salah satunya, luka bacokan di bagian kepala.

 

"Salah seorang pelakunya membawa golok," ucapnya.

 

Saat ini ketiga pelaku, telah diamankan dan tengah menjalani pemeriksaan. Ketiganya diberikan pendampingan, karena masih di bawah umur. (MSN)

You can share this post !

ARTIKEL PILIHAN