INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Keluarga Gubernur DKI Jakarta Dinyatakan Negatif Covid-19

03 December, 2020 11:05 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV - Keluarga Gubernur DKI Jakarta Dinyatakan Negatif Covid-19

Foto : Ilustrasi

JAKARTA INSPIRA.TV,- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dinyatakan positif terjangkit Covid-19. Pihak Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta dan jajaran RSUD Pasar Minggu pun bergerak cepat dengan melakukan pemeriksaan terhadap keluarga Gubernur, dengan menggunakan metode tracing dan testing.

 

Hasilnya, keluarga Gubernur dinyatakan negatif Covid-19. Anies lantas mengapresiasi kesigapan tim Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta dan jajaran RSUD Pasar Minggu dalam menjalankan 3T (Testing, Tracing, Treatment).

 

“Alhamdulillah, hasil tracing dan tes kemarin menunjukkan seluruh anggota keluarga kami negatif,” tulis Anies di akun Instagram-nya, Kamis (3/12/2020).

 

Anies juga menginformasikan bahwa pada hari Selasa (1/12/2020) dirinya telah diperiksa oleh tim medis dari RSUD Pasar Minggu. Dalam kesempatan itu, Anies juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendoakan kesembuhannya.

 

Dia juga mengingatkan untuk terus menjaga protokol kesehatan 3M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak). Karena covid-19 dapat menjangkiti siapa saja.

 

“Semoga kita semua terus dan tetap diberi kesehatan oleh Allah SWT,” pungkasnya.

 

“Mohon doanya agar bisa segera kembali sembuh dan Semoga Allah SWT melindungi kita semua dan merahmati kota Jakarta,” tuturnya. (MSN)

You can share this post !