INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Universitas Sangga Buana Raih Juara 2 Lomba International Innovation Academic Competition and Exhibitions

12 December, 2020 18:08 WIB | INSPIRA TEKNO

Inspira TV - Universitas Sangga Buana Raih Juara 2 Lomba International Innovation Academic Competition and Exhibitions

Foto: Saifal/Dok.Inspira TV

BANDUNG INSPIRA.TV,- Rektor Universitas Sangga Buana Bandung Dr. H. Asep Effendi, mengapresiasi mahasiwanya yang berhasil meraih juara 2 dalam lomba International Innovation Academic Competition And Exhibitions yang di gelar Universitas Widyatama.


"Alhamdulillah selamat untuk mahasiswa kami  Muhamad Iqbal Nurmanditya dari Fakultas Teknik yang berhasil menjadi juara kedua, dalam kompetisi yang diselenggarakan universitas Widyatama," Kata Rektor Universitas Sangga Buana, via pesan whatsapp, Sabtu, (12/12/2020).


Dalam lomba yang diikuti oleh berbagai kampus tersebut Muhamad Iqbal Nurmanditya mahasiswa Fakultas Teknik, Prodi Teknik Informatika Sangga Buana meraih Juara 2 kategori "Lomba Startup Ideas For Developing Entrepreneurship dengan judul presentasi 'Gamifikasi Dunia Pendidikan Dalam Sistem Manajemen Belajar".


"Jadi dia membahas mengenai 'Gamifikasi Dunia Pendidikan Dalam Sistem Manajemen Belajar,' Dan ini menjadi sebuah kebanggaan bagi sanggabuana bahwa anak-anak kami para mahasiswa di fakultas teknik bisa mengimplementasikan konsep bahkan menawarkan konsep yang cukup brilian untuk sebuah proses pembelajaran untuk diimplementasikan di perguruan tinggi maupun di pendidikan menengah dan dasar," papar Asep Efendi.


Rektor USB berharap keberhasilan mahasiwa nya dalam lomba tersebut bisa memacu mahasiwa lain untuk berkarya. 


"Selamat kepada Iqbaal insyaallah prestasi anda akan diikuti oleh mahasiswa lain kedepan," harapnya.


Dalam lomba tersebut juara 3 diraih oleh peserta dari Universitas Riau, Juara 2 Dari Universitas Sangga Buana, dan Juara satu diraih oleh peserta dari Universitas Pelita Harapan Medan. Pengumuman lomba tersebut digelar secara daring. (SAI/HAP)

You can share this post !

BACA JUGA INSPIRA TEKNO LAINNYA