INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Ssst, Pramugari dan Pegawai Bank Diperiksa Polda Jabar Kasus Prostitusi Artis

05 January, 2021 14:09 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV - Ssst, Pramugari dan Pegawai Bank Diperiksa Polda Jabar Kasus Prostitusi Artis

Foto: Masnurdiansyah/Dok Inspira.TV

BANDUNG INSPIRA.TV,- Lanjutan kasus prostitusi online yang menyeret seorang artis berinisial TA masih dikembangkan oleh Ditreskrimsus Polda Jabar.


Kini pemeriksaan saksi dilakukan untuk menggali sejauh mana jaringan kasus prostitusi yang diduga melibatkan profesi artis. Jika sebelumnya polisi menyebut ada enam saksi, kini saksi bertambah menjadi tujuh. 


Mereka yang dijadikan saksi, masing-masing berinisial SAS, kemudian SC, DL, MC, A, V dan C. Mereka berprofesi berbeda, ada yang menjadi selebgram, artis, model, pramugari hingga dengan pegawai bank. 


Saksi yang diperiksa merupakan mantan anak buah dari tiga muncikari yang kini sudah berada di balik jeruji.


"Yang sudah di periksa, berinisial C dia berprofesi sebagai pramugari," kata Kasudit V Ditreskrimsus Polda Jabar, Kompol Reonald TS Simanjuntak, saat dihubungi via ponselnya, Selasa (5/1/2021).


C sendiri, diperiksa di Gedung Ditreskrimsus Polda Jabar. Yang diperiksa, kemarin, Senin 4 Januari 2021.


Hari ini pun pemeriksaan terus berlanjut. Saksi yang diperiksa pun berbeda. Saksi yang tengah di diperiksa, yakni berinisial A. Untuk saksi A, dia diperiksa secara virtual dengan aplikasi zoom. 


"Hari ini yang sedang zoom (diperiksa) inisialnya A pegawai bank. Nah rencananya," ucapnya. 


Selain A, hari ini pun bakal dilakukan pemeriksaan terhadap saksi lainnya yang berinisial SC. SC itu, berprofesi sebagai artis. 


"Nanti siang ada yang diperiksa lagi, datang ke Polda Jabar, inisialnya SC. Profesinya sebagai artis sekaligus selebgram tapi belum ada kepastiannya (datang atau tidak)," ucap dia. 


Sementara saksi lainnya, akan kembali direncanakan untuk diperiksa, di lain waktu. 


"Untuk yang lainnya kita masih tunggu. Ya kita hargai mereka yang datang, sudah kasih konfirmasi. kita ga masalah yang penting kasih konfirmasi kehadiran ya," pungkasnya. 


Kasus prostitusi ini terungkap, berawal dari tertangkapnya, seorang model yang juga artis, berinisial TA, saat tengah ngamar di salah satu hotel di Kota Bandung, bersama seorang pria. 


Disaat yang bersamaan, polisi juga mengamankan tiga orang mucikari, terkait kasus prostitusi tersebut. (MSN)

You can share this post !

ARTIKEL PILIHAN