INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Sassha Carissa Diperiksa Polda Jabar Terkait Kasus Prostitusi Artis TA

05 January, 2021 19:34 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV - Sassha Carissa Diperiksa Polda Jabar Terkait Kasus Prostitusi Artis TA

Foto: Dok Inspira.TV

BANDUNG INSPIRA.TV,- Penyidik Ditreskrimsus Polda Jawa Barat memeriksa seorang artis berinisial SC terkait prostitusi online yang menyeret nama artis berinisial TA. SC itu adalah Sassha Carissa. 


Sassha Carissa sendiri menjalani pemeriksaan di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar pada Selasa (5/1/2021). Dia menjalani pemeriksaan sejak pukul 16.00 WIB dan baru selesai sekitar pukul 18.30 WIB. 


Sassha keluar gedung sekitar pukul 18.40 WIB. Mengenakan kemeja biru muda dan masker, Sassha keluar didampingi penyidik. 


Tak sepatah kata yang diungkapkan artis yang berprofesi juga sebagai model itu. Dia terus berjalan menuju ke mobil yang sudah menunggu. 


"Maaf ya misi," kata Sassha singkat. 


Sebelumnya, Penyidik Polda Jawa Barat memeriksa satu orang artis berkaitan dengan kasus prostitusi TA. Artis yang diperiksa berinisial SC. 


"Hari ini ada yang dimintai keterangan. Satu sudah datang langsung ke penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus satu orang inisial SC. Diminta keterangan hari ini," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Selasa (5/1/2021). (MSN)

You can share this post !