INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Bupati Bandung Terpilih Nyatakan Siap Jadi Orang Pertama Disuntik Vaksin

07 January, 2021 10:11 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV - Bupati Bandung Terpilih Nyatakan Siap Jadi Orang Pertama Disuntik Vaksin

Foto : Ilustrasi

KAB.BANDUNG INSPIRA.TV,-  Bupati Bandung terpilih Dadang Supriatna menyatakan, vaksin untuk mencegah penularan pandemi Covid-19 sudah mulai digulirkan di Indonesia. Dirinya menyatakaan siap untuk menjadi orang yang pertama disuntik vaksin di Kabupaten Bandung.

 

"Kita apresiasi atas kesiapan pak Presiden. Saya di Kabupaten Bandung, paling siap untuk yang pertama  melaksanakan vaksin atau orang pertama yang siap divaksin di Kabupaten Bandung," kata Dadang Supriatna kepada wartawan usai kunjungan ke Polsek Dayeuhkolot, Polresta Bandung, Rabu 6 Januari 2021 sore.

 

Kang DS, begitu sapaan akrabnya menyarankan kepada masyarakat Kabupaten Bandung untuk tetap siaga kendati kini vaksin sudah ada.

 

"Dan untuk tetap menerapkan 3 M (memakai masker, cuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak)," kata Kang DS.

 

Pelaksanaan vaksin merupakan salah satu upaya pemerintah  untuk mempercepat penanganan virus corona di Indonesia untuk menekan penyebaran.

 

"Kedisiplinan tetap berada di masyarakat itu sendiri," ucapnya.

 

Kang DS berharap, dengan adanya vaksin yang akan digulirkan pemerintah pada 13 Januari 2021 mendatang, negara Indonesia atau negara-negara lainnya di dunia cepat menghilang.

 

"Itu harapan kita semua," katanya.

 

Ia pun mengimbau kepada masyarakat yang terpilih untuk segera divaksin, karena pemerintah secara bertahap akan melaksanakan vaksin kepada masyarakat.

 

"Mulai dari para ASN (aparatur sipil negara) atau masyaraat yang ada di Kabupaten Bandung, tidak usah menolak dan itu merupakan sebuah upaya bagaimana pencegahan virus  corona supaya di negara kita cepat menghilang dan tidak ada penyebaran virus corona baru," tuturnya. (MSN) 

You can share this post !