INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Walikota Bandung Positif Covid-19, Saat Ini Isolasi Mandiri

08 January, 2021 11:03 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV - Walikota Bandung Positif Covid-19, Saat Ini Isolasi Mandiri

Foto: Tangkapan Layar Instagram @humasbdg

BANDUNG INSPIRA.TV,- Walikota Bandung Oded M. Danial hari ini mengumumkan bahwa dirinya positif terpapar covid-19. Mang Oded menjelaskan ia terpapar virus corona dengan kategori tanpa gejala. Saat ini ia telah melakukan karantina mandiri 


"Warga Kota Bandung yang Mang Oded cintai, Mang Oded menginformasikan bahwa saat ini mang oded positif rerpapar virus corona. Mang oded terpapar virus inu dengan kategori tanpa gejala. Saat ini mang Oded melakukan karantinan mandiri," ucap dia.


"Mang oded menghimbau siapapun yang melakukan kontak dengan mang oded selama 15 menit dengan jarak kurang 1 meter dari tanggal 4-7 2021 januari agar melakukan juga karantina mandiri," lanjutnya (08/01/2021).


Ia juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat Bandung agar ia segera disembuhkan dari covid-19 serta dapat melakukan karantina mandiri tanpa kendala apapun. 


Mang oded pun menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan benar. Seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak serta menghindari kerumunan. 


Ia juga memberikan pesan kepada masyarakat agar selalu menjaga kebugaran tubuhnya dan optimis dalam menghadapi pandemi covid-19 ini. 


Selama menjalani masa karantina mandiri Mang Oded memastikan tetap memimpin jalannya pemerintahan secara daring yang dibantu oleh Wakil Wali Kota Yana Mulyana serta jajaran yang lainnya, serta tetap memastikan pula pelayanan publik Kota Bandung tetap berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. (JOB-01/HAP)

You can share this post !