INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Presiden Pantau Pencarian Pesawat Sriwijaya Air SJ-182, Instruksikan Secara Maksimal

10 January, 2021 11:46 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV - Presiden Pantau Pencarian Pesawat Sriwijaya Air SJ-182, Instruksikan Secara Maksimal

Foto: Istimewa

JAKARTA INSPIRA.TV,- Presiden Joko Widodo mengatakan, ia terus memantau jalannya pencarian penumpang dan juga bangkai pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang diduga jatuh kemarin sore (09/01/2021). 


"Saya memantau perkembangan pencarian penumpang dan badan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak yang hilang kontak sesaat setelah kemarin meninggalkan bandara Soekarno Hatta," tulis Presiden Joko Widodo pada postingan akun instagram miliknya, Minggu (10/01/2021).


Ia pun turut mendoakan untuk seluruh penumpang, awak pesawat, dan juga segenap keluarganya. 


"Doa dan simpati saya menyertai segenap keluarga dan kerabat para penumpang dan awak pesawat, Semoga diberi-Nya kesabaran dan kekuatan," lanjutnya. 


Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi pun mengatakan, Presiden Joko Widodo telah menginstruksikan agar upaya pencarian pesawat Sriwijaya Air SJ-182 dilakukan secara maksimal. 


"Ini semua perintah pak presiden, kemarin pukul 17.00 WIB menginstruksikan bahwa upaya pencarian dilakukan secara maksimal," jelas Budi.


Budi juga menjelaskan bahwa proses pencarian penumpang dan badan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 berada pada kendali Badan SAR Nasional (Basarnas). (JOB-01/HAP)

You can share this post !