INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Laka Maut Terjadi Lagi di Tol Cipali, 4 Orang Tewas

11 January, 2021 14:49 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV - Laka Maut Terjadi Lagi di Tol Cipali, 4 Orang Tewas

Foto : Istimewa

SUBANG INSPIRA.TV,- Kecelakaan maut hingga menyebabkan korban meninggal dunia kembali terjadi di jalur Tol Cipali KM 107.800, arah Palimanan menuju Cikopo, tepatnya di Kampung Salahaur Desa Jabong, Kecamatan Pagaden,Subang. 4 orang tewas dalam insiden maut tersebut.

 

Kecelakaan tunggal yang dialami kendaraan Isuzu Elf Nopol B 7180 VDA yang dikemudikan Sunaryo asal Kebumen ini terjadi pada Senin, (11/1/2021) pagi sekira pukul 05.30 Wib dan diduga sopir mengantuk hingga oleng ke kanan serta kendaraan masuk taman tengah jalan hingga terguling.

 

Kapolres Subang AKBP Aries  Kurniawan Widiyanto melalui Kasatlantas AKP Endang Sujana didampingi Kanitlaka Ipda Suharyadi yang berada di tempat kejadian perkara (TKP) membenarkan kalau peristiwa ini murni kecelakaan tunggal. Soal bagaimana kenjadiannya masih dalam penyelidikan.

 

“Yang jelas, kita bersama PJR dan petugas keselamatan dari operator Tol Cipali Astra Road telah melakukan evakuasi terhadap para korban dengan membawa ke rumah sakit Abdul Rajak Purwakarta, termasuk kendaraannya diamankan di Pos PJR Cilameri,“ ujarnya.

 

Akibat kejadian ini, kendaraan yang berpenumpang sebanyak 16 orang, semula hanya seorang 1  yang meninggal di TKP, namun diperjalanan menyusul sebanyak 2 orang dan di rumah sakit seorang. Selebihnya mengalami luka ringan.

 

Keempat korban yang meninggal dunia, terdiri dari Insra Wijaya (36) asal Ds. Krakal Kec. Alian Kab. Kebumen, Muji Riyanto (37) warga Ds. Telogo wulung Kec. Alian Kab. Kebumen, San Warsis (61) warga Wonorejo Kec. Karanganyar Kab. Kebumen dan Erviana Agustin (23) asal Ds. Krakal Kec. Alian Kab. Kebumen.

 

Secara kebetulan di sekitar TKP masih belum dipasangi  wire rope berupa 2 tambang baja sebagai penghalang sehingga bias menahan kendaraan, terutama melintas ke jalan atu jalur lain guna mencegah kecelakaan lebih fatal. (MSN/GIN)

You can share this post !

ARTIKEL PILIHAN