INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Wabup Bandung Terpilih Sahrul Gunawan Sempat Hilang, Ternyata Sakit dan Dagang Baju

12 January, 2021 13:47 WIB | INSPIRATAINMENT

Inspira TV - Wabup Bandung Terpilih Sahrul Gunawan Sempat Hilang, Ternyata Sakit dan Dagang Baju

Foto : Istimewa

BANDUNG INSPIRA.TV,- Wakil Bupati Bandung terpilih Sahrul Gunawan akhirnya tampil dihadapan public semenjak dirinya terpilih mendampingi Bupati Dadan Supriatna. Sahrul hadir pada malam tahlilan almarhum bapak mertua dari Bupati Bandung di Jalan Sapan, Desa Tegalluar, Kecamatan Bojosoang, Kabupaten Bandung, Senin (11/1/2021) malam kemarin.

 

Sahrul menyampaikan turut berduka cita kepada keluarga Bupati Bandung terpilih dan mendoakan almarhum. Ia juga berpesan kepada yang hadir untuk tetap menjaga kesehatan diri dan lingkungan, menerapkan protokol kesehatan, terlebih saat ini Kabupaten Bandung termasuk zona oranye.

 

"Saya juga menghaturkan terima kasih atas kepercayaan warga Kabupaten Bandung. Insya Allah amanah ini akan kami jaga. Untuk selanjutnya kita bersama-sama membangun perubahan yang lebih baik di Kabupaten Bandung," tutur Sahrul.

 

Sebelumnya, Sahrul memang belum muncul lagi dihadapan publik pasca dirinya bersama Dadang Supriatna terpilih menjadi Bupati/Wakil Bupati Bandung di Pilbup Bandung pada tanggal 9 Desember 2020 lalu.

 

Setelah pilkada, Sahrul dikabarkan jatuh sakit dan menghilang karena kelelahan akibat padatnya aktivitas selama masa kampanye. Ia pun sampai dirawat di rumah sakit. Namun sesekali Sahrul tetap memberi kabar dan menyapa warga Kabupaten Bandung melalui rekaman video akun medsos pribadinya.

 

"Sekarang saya ingin ketemu langsung, terutama dengan Kang DS. Selama kurang lebih sebulan ini kan hanya lewat medsos, telepon dan video call," kata dia.

 

Setelah kembali pulih, Sahrul mengakui untuk mengisi waktu tetap menjalankan bisnisnya di travel dan bidang UMKM baju fesyen muslimah. Ia juga menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan teman-temannya di Kabupaten Bandung secara personal tanpa berkerumun.

 

"Saya juga mulai menjalin komunikasi dengan semua pihak, meski pun dengan banyak keterbatasan. Saya sendiri merasa belum saatnya berkeliling bertemu masyarakat, karena khawatir kalau berkerumun terjadi klaster baru Covid-19. Jadi, apa yang bisa saya lakukan saja dulu, di sosmed berinteraksi dengan warga Kabupaten Bandung," tuturnya.


"Minggu depan, saya mau bertemu lagi sama Kang DS membahas pra pelantikan dan membicarakan strategi kepemimpinan Bandung Bedas lima tahun ke depan," lanjut Sahrul. (MSN)

You can share this post !