INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Presiden Jokowi Dipastikan Siap Disuntik Vaksin Rabu Besok

12 January, 2021 14:47 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV - Presiden Jokowi Dipastikan Siap Disuntik Vaksin Rabu Besok

Foto : Istimewa

JAKARTA INSPIRA.TV,- Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan disuntik vaksin Covid-19 Sinovac buatan China, pada hari Rabu (13/1/2021) besok. Hal itu dikatakan oleh Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

 

“Rencana besok pagi penyuntikan vaksin perdana untuk presiden,” ujar Bey Machmudin, Selasa (12/1/2021).

 

Bey menerangkan, terkait dengan hal itu, Sekretaris Presiden hingga kini tengah berkoordinasi dengan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) mengenai pengaturan tata cara vaksinasi.

                    

“Saat penyuntikan perdana tersebut juga akan disiarkan secara live streaming. Jadi prosesnya seperti apa, bisa dilihat langsung besok,” ungkapnya.

 

Sementara itu, mengenai lokasi penyuntikan Jokowi, menurut Bey Machmudin masih terus dibicarakan  terlebih pihaknya belum bisa memastikan apakah akan digelar di Istana Kepresidenan Jakarta atau Bogor (Jawa Barat).

 

“Tempat, nanti diinfokan ya,” singkatnya.

 

Sebelumnya, Tim Dokter Kepresidenan juga sudah mempersiapkan tim dan juga koordinasi khusus untuk teknis medis dan pengamanan medis.  Persiapan dari Tim Dokter Kepresidenan ini disiapkan untuk kelancaran vaksinasi bagi Kepala Negara pada saat menerima vaksinasi pada hari besok. (MSN)

You can share this post !