INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Korban Hilang Akibat Longsor Sumedang Bertambah

13 January, 2021 09:23 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV - Korban Hilang Akibat  Longsor Sumedang Bertambah

Foto: Istimewa

SUMEDANG INSPIRA.TV,- Korban longsor di Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, kini bertambah. Pencarian di hari kelima kini tetap dilakukan oleh tim SAR gabungan di lokasi longsor.


Sebelumnya, jumlah korban yang belum ditemukan adalah 23 orang. Namun, seorang warga telah melapor bahwa telah kehilangan salah seorang anggota keluarganya.


"Pada hari Selasa (12/01) terdapat laporan masuk ke Puskesmas Sawah Dadap dari pihak keluarga korban, bahwa satu orang anggota keluarganya hilang atas nama Siti Maemunah," ucap Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansah, Rabu (13/1/2021).


Deden mengatakan, hingga kini jumlah korban meninggal dunia sebanyak 16 orang, korban selamat 25 orang, dan korban dalam pencarian sebanyak 24 orang. Sebelumnya, tiga orang korban telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia akibat tertimbun material longsor.


Pencarian para korban dilakukan secara dua waktu yakni pagi dan sore hari. Wilayah pencarian pun dibagi menjadi tiga sektor untuk memudahkan personel SAR gabungan. (ADT)

You can share this post !