INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Komjen Listyo Angkat Bicara Soal Namanya Dipilih Presiden Jokowi Jadi Calon Kapolri

13 January, 2021 10:55 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV - Komjen Listyo Angkat Bicara Soal Namanya Dipilih Presiden Jokowi Jadi Calon Kapolri

Foto : Ilustrasi

JAKARTA INSPIRA.TV,-  Kepala Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri, Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo buka suara mengenai kabar dirinya yang digadang-gadang menjadi calon tunggal Kapolri yang diajukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke DPR. Menurut Listyo, sumber informasi tersebut tak jelas.

 

"Saya tidak tahu kenapa tiba-tiba isu itu muncul darimana. Karena tidak jelas sumbernya jadi saya bilang itu hoaks saja," ujar Listyo kepada wartawan, Rabu (13/1/2021).

 

Mantan ajudan Presiden jokowi tersebut mengaku, tak mau ambil pusing mengenai isu-isu yang berkembang jelang pergantian pucuk pimpinan Polri.  Saat ini dirinya tengah fokus menjalankan tugasnya sebagai Kabareskrim.

 

Listyo juga berkonsentrasi melakukan pembenahan internal, sehingga mampu melakukan upaya penegakan hukum secara tegas, humanis serta transparan.

 

"Bisa memberikan rasa aman dan memberikan kepastian hukum dan rasa keadilan untuk masyarakat dan lebih dipercaya masyarakat," kata dia.

 

Sebelumnya, beredar informasi kalau Komjen Listyo adalah nama yang diajukan oleh Jokowi ke DPR untuk menjalani fit and proper test sebagai Kapolri. (MSN) 

You can share this post !

ARTIKEL PILIHAN