INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Ariel Noah Bakal Disuntik Vaksin Pertama di Bandung

13 January, 2021 14:29 WIB | INSPIRATAINMENT

Inspira TV - Ariel Noah Bakal Disuntik Vaksin Pertama di Bandung

Foto: Istimewa

BANDUNG INSIPIRA.TV,- Pemerintah Kota Bandung  bakal memulai penyunyuntikan vaksin Covid-19 di Rumah Sakit Kelurga Ibu dan Anak (RSKIA), Kamis 14 Januari 2020. Sebanyak 10 orang akan menjadi orang pertama yang mendapatkan suntikan vaksin.


Kepala Dinkes Kota Bandung, Ahyani Raksanagara mengatakan, 10 orang tersebut merupakan pejabat pemerintahan. Namun di antaranya adalah artis dan publik figur, yaitu Risa Saraswati dan Naril Irham atau Ariel Noah.


"Influencernya Insya Allah Risa (Saraswati) dan Kang Ariel.  Mudah-mudahan dia dapat menjadi pendorong untuk kelompok mudanya," kata Ahyani, Rabu (13/1/2021).


Ahyani mengatakan, pada tahap pertama Kota Bandung hanya mendapatkan 25 ribu dosis vaksin untuk disebarkan ke 191 fasilitasi kesehatan di Kota Bandung.


"Sesuai dengan rencana nasional dan provinsi, tahap satu bagi SDM kesehatan akan dimulai besok 14 Januari, dan Kota Bandung akan melaksanakan jam 09.00 WIB di RSKIA," ucap dia.


Sementara untuk tenaga kesehatan, kata dia, bakal disuntik vaksin sesuai dengan daftar panggilan sistem dari pemerintah pusat. 


"Mereka sudah dipastikan di mana disuntiknya, tergantung dari SDM Kesehatannya tercantum di faskes mana. Kan itu ditentukan oleh sistem, bukan kita yang menentukan," kata dia. (ADT)

You can share this post !