INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Kelakuan Raffi Ahmad Baru Divaksin Ngumpul Tanpa Prokes, Beri Contoh Baik Dong!

14 January, 2021 15:20 WIB | INSPIRATAINMENT

Inspira TV - Kelakuan Raffi Ahmad Baru Divaksin Ngumpul Tanpa Prokes, Beri Contoh Baik Dong!

Foto : Ilustrasi

BANDUNG INSPIRA.TV,- Raffi Ahmad jadi salah satu dari sekian tokoh yang dipilih sebagai penerima vaksin Sinovac bersama dengan Presiden Joko Widodo, pada Rabu (13/1/2021).

 

Selebritis papan atas Indonesia tersebut mendapat undangan dari pihak Istana Kepresidenan Indoensia, yang sempat diunggah di media sosial beberapa jam sebelum menjalani vaksinasi.

 

Namun, tak lama setelah menjalani vaksin nama Raffi lansung menjadi cibiran publik. Pasalnya, ia kedapatan tengah berkumpul seperti berpesta tanpa menerapkan protokol kesehatan bersama rekan-rekan artis lainnya.

 

Melalui Instagram story yang diunggah di akunnya, Raffi tampak sedang tidak mengenakan masker dan menjaga jarak. Maka tak heran ketika foto-foto tersebut kemudian viral jadi perbincangan netizen.

 

Sherina Munaf jadi salah satu tokoh public yang ikut mengkritisi. Penyanyi berdarah Minangkabau tersebut menuntut Raffi Ahmad agar konsisten memberi contoh, terlebih jika melihat seberapa besar pengaruh Raffi di mata penggemarnya.

 

“Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti [boleh] keluyuran rame-rame dong. Anda dikasih jatah awal vaksin karena banyak followers. Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik. Please you can do better than this. Your followers are counting on you,” tulis Sherina di akun Twitter.

 

Cuitan Sherina tersebut sempat jadi trending topik, dengan jumlah retweet mencapai 25 ribu dan dikomentari oleh sekitar 4 ribu akun.

 

Sebagian besar netizen tampak mendukung ktitikan Sherina, melihat begitu banyaknya kalimat setuju dan umpatan cukup keras yang ditujukan pada Raffi. (MSN/SON)

You can share this post !