INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Tuai Kritik Akibat Abaikan Prokes, Raffi Ahmad Minta Maaf

14 January, 2021 17:53 WIB | INSPIRATAINMENT

Inspira TV - Tuai Kritik Akibat Abaikan Prokes, Raffi Ahmad Minta Maaf

Foto : Ilustrasi

BANDUNG  INSIRA.TV,- Artis ternama tanah air, Raffi Ahmad akhirnya mengakui keteledorannya soal kumpul-kumpul dalam pesta setelah menjalani vaksinasi Covid-19. Raffi mengungkapkan, pesta yang dihadiri bersama istrinya tersebut bukan berada di tempat umum namun di sebuah rumah pribadi.

 

“Jadinya semalam itu bukan di tempat umum, tapi di rumah pribadi salah satu ayah teman saya. Kondisinya memang sebelum masuk ke rumahnya kita mentaati protokol.” ucap Raffi, di akun Instagramnya, Kamis (14/1/2021).

 

Raffi berkilah Sebelum memasuki tempat tersebut, ia mengaku menjalani protokol kesehatan. Namun, ketika berada di dalam, Raffi melepas masker saat hendak makan. Pada saat itulah ada yang mengajaknya berfoto bersama.

 

Ia berjanji akan mematuhi protokol kesehatan ke depannya. Raffi juga mengingatkan agar masyarakat senantiasa mematuhi protokol yang berlaku.

 

“Terima kasih untuk teman-teman yang sudah mengingatkan saya baik lewat media sosial atau japri langsung, sekali lagi mohon maaf,” ujarnya.

 

Aksi teledor yang dilakukan seleb kondang ini memang sempat jadi buah bibir. Selain mendapat olok-olok dari netizen, kritik juga datang dari beberapa rekan artis seperti Sherina dan Anya Geraldine. (MSN/SON)

You can share this post !