INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Ariel Noah Rasakan Efek Samping Setelah Disuntik Vaksin Covid-19

14 January, 2021 18:04 WIB | INSPIRATAINMENT

Inspira TV - Ariel Noah Rasakan Efek Samping Setelah Disuntik Vaksin Covid-19

Foto : Istimewa

BANDUNG INSPIRA.TV,- Setelah menjalani vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA), Jalan Kopo, Kota Bandung, Nazriel Ilham atau Ariel  membagikan pengalaman terakit efek yang dirasakan oleh sang vokalis band Noah tersebut.

 

Selain Ariel Noah, Risa Saraswati juga menjadi salah satu influencer penerima vaksin Covid-19 perdana di Kota Bandung.

 

Dalam keterangan yang disampaikan Ariel Noah pada akun Instagram pribadi miliknya @arielnoah, ia mengaku mulai merasakan pegal-pegal disekitar lengan bekas suntikan.

 

"Tadi kan vaksin jam 10 pagi sekarang jam 4 kurang, yang gue rasain baru pegel dibekas suntik baru kerasa tuh. Kerasanya dibekas suntikan yang tadi, disitu doang, bukan di badan. Tadi pas disuntik gak kerasa, jam segini baru kerasa," ujarnya dalam Instagram Story miliknya seperti yang dikutip inspira.tv, Kamis (14/1/2021).

 

Selanjutnya, Ariel juga mengatakan akan terus melaporkan kondisi dan efek samping yang dirasakannya setelah menerima suntik vaksin Covid-19.

 

Sebelumnya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, pernah menjadi relawan uji klinis vaksin tersebut, bahwa vaksin asal Sinovac dapat memberikan efek samping seperti pegal dan rasa kantuk selama 3 hari. (MSN/GIN)

 

 

You can share this post !

ARTIKEL PILIHAN