INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Raffi Ahmad dan Ahok Ternyata Ikut Pesta, Pihak Istana Serius Bahas Soal Sanksi

14 January, 2021 18:45 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV - Raffi Ahmad dan Ahok Ternyata Ikut Pesta, Pihak Istana Serius Bahas Soal Sanksi

Foto : Ilustrasi

BANDUNG INSPIRA.TV,- Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ternyata ikut hadir dalam pesta di Kafe Home Sean Gelael, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (131/2021) malam kemarin.

 

Hal itu terlihat dalam unggahan Instagram (IG) Aurelie Moeremans. Artis Aurelie mengunggah foto Ahok sedang bernyanyi dengan Once Mekel melalui fitur IG story. Keduanya tampak tak menggunakan masker saat itu.

 

Ahok mengenakan kemeja biru dan celana hitam, namun tak berselang lama IG story Aurelie yang memperlihatkan hal tersebut dihapus.

 

Ternyata private party itu sendiri juga dihadiri oleh Raffi Ahmad, seperti Nagita Slavina, Gading Marten, Anya Geraldine hingga Uus. Khusus Raffi, ia hadir hanya beberapa jam usai mendapatkan vaksin Covid-19 di Istana Merdeka.

 

Relawan Covid-19, dr Tirta mengaku ikut prihatin atas kerumunan yang justru dilakukan oleh publik figur dan pejabat pemerintah.

 

“Ini kasus raffi menjadi serius, dikarenakan ada beberapa tokoh di sana, seperti ahok. Yang post padahal @Anyaselalubenar di ig nya, dari status anya, akhirnya dilaporkan ke pihak istana. Denger-denger, kalo ga salah, istana lagi rapat, sanksi apa untuk mereka. Berawal dari sebuah story,” kata dr Tirta dikutip dari akun Twitternya, Kamis (14/1/2021).

 

Malahan, masalah kumpul-kumpul itu pun menjadi perhatian serius Istana kata dr Tirta, sebab melibatkan beberapa publik figure.  Terlebih Jakarta saat ini masih menerapkan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).

 

Pihak Istana Anggap Serius

 

Lalu kenapa pihak dari istana menganggap serius permasalahan tersebut, karena pertama pesta Itu dilakukan ketika Jakarta sedang memberlakukan skema PPKM. Kedua, habis vaksin Raffi melanggar protokol, padahal yang mengundang Raffi vaksin ya temen-temen di istana. Ketiga, ada banyak tokoh figur. Semua berawal dari : sebuah kecerobohan protokol demi content sosial,” sebut Tirta.

 

Khusus kehadiran mantan Gubernur DKI Jakarta, dr Tirta masih belum percaya. Dia pun meyakini, jika kasus ini bakal kembali merembet ke politik.

 

“Saya jujur ga ngira ada pak Ahok di acara itu. Kenapa? Kita tau, ketika ada pak Ahok, pasti narasinya akan geser ke “politik”. Sudah mulai di youtube dkk, keadilan agar pelaku kerumunan dijadikan trsngka sama dengan pak habib rizieq,” katanya.

 

"Ya beginilah , raffi adalah entertainer harusnya tau, mengundang dia itu pasti ada resiko dia begini. Harusnya aa raffi d briefing dulu, kalo abis vaksin, do and donts nya. Terlihat Juru bicara istana, ga siap dengan kondisi ini. Kita liat saja kelanjutan kasus ini," lanjutnya.

 

"Saya bukan prediksi, dari jam 3 pagi, telpon berdering trus, Salah satu anggota staff ahli utama presiden KSP Diskusi mengenai hal terburuk yg bisa terjadi dr kasus ini. Ya beginilah, saya jujur kasian ama pak @jokowi, ga tau apa2, itu aa raffi juga yg ajuin adalah staff beliau," tambahnya.

 

"Temen2 di Istana kayanya harus paham, edukasi bukan hanya sekedar cari awareness. Ini pelajaran berharga buat temen2 saya yg di KSP. Stop cari 'influencer' istana," kata dia. (MSN)

You can share this post !