INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Sempat Positif Covid-19, Oded Imbau Warga Bandung Disiplin Menjalani Prokes

15 January, 2021 12:36 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV - Sempat Positif Covid-19, Oded Imbau Warga Bandung Disiplin Menjalani Prokes

Foto: Istimewa

BANDUNG INSPIRA.TV,- Wali Kota Bandung, Oded M Danial, mengaku telah menjalani swat tes ulang pada Kamis malam (14/1/2021). Hasilnya pun telah dinyatakan negatif Covid-19.


Oded mengumumkan kesembuhannya ini melalui unggahan video pada akun Instagram pribadi miliknya @mangoded_md. Ia mengucapkan terimakasih kepada warga Bandung yang telah mendoakannya selama isolasi mandiri.


"Alhamdulillah swab terbaru diketahhui tadi malam bahwa Oded diketahui negatif covid-19," ujarnya.


ODed mengaku terkejut saat dinyatakan positif Covid-19. Namun hal itu dijadikannya sebagai motivasi untuk bisa lebih disiplin menjaga diri dengan protokol kesehatan.


"Tidur selama isolasi cukup, makan diupayakan, terus semangat makan, dan juga berolahraga. Selama hampir 8 hari itu saya terus olahraga, setiap pagi berjemur mencari keringat. Saya di rumah berusaha terus pakai masker, jaga jarak, dan Alhamdulillah sampai malam tadi dinyatakan negatif," kata Oded.


Oded mengimbau kepada warga yang memiliki gejala, agar tidak panik dengan tetap tenang dan ikuti petunjuk medis.


"Maka tetapklah lakukan prokes, cuci tangan, jaga jarak, hindari keluar rumah jika tidak ada kepentingan mendesak, dan hindari berkerumun, cukupkan tidur, olahraga, dan maka yang banyak," ujar dia. (ADT/GIN)


You can share this post !

ARTIKEL PILIHAN