INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Satgas Covid-19 Tanggapi Kelakuan Raffi Ahmad yang Pesta Usai Divaksinasi

15 January, 2021 15:54 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV - Satgas Covid-19 Tanggapi Kelakuan Raffi Ahmad yang Pesta Usai Divaksinasi

Foto : Ilustrasi

JAKARTA INSPIRA.TV,- Juru bicara Satgas COVID-19, Wiku Adisasmito, menanggapi kelakuan Raffi Ahmad yang melanggar aturan protokol kesehatan usai divaksiniasi di Istana Kepresidenan.

 

“Kita harus terbuka dengan segala kemungkinan yang terjadi ketika kami memiliki program besar seperti vaksinasi,” kata Wiku dalam jumpa pers kemarin (14/1/2021).

 

Wiku mengatakan, influencer punya peran sangat penting karena memiliki pengaruh yang besar. Oleh karena itu, diharapkan mereka bisa mengajak kaum muda dalam mendukung vaksinasi Covid-19.

 

“Kami berharap dengan influencer besar seperti Raffi Ahmad, dia dapat memainkan peran krusial untuk memastikan bahwa kaum muda mendukung vaksinasi. Hal-hal seperti ini bisa terjadi, kesalahan bisa terjadi dan tentunya sudah diklarifikasi oleh Raffi Ahmad sendiri,” beber Wiku. .

 

Wiku juga berharap ini bisa jadi pelajaran bagi pemerintah, agar ke depannya menjalankan strategi komunikasi yang lebih baik  jika ingin kembali mengajak influencer.

 

“Ke depannya bila kita akan mengajak banyak orang untuk vaksin termasuk influencer, kami harus bekerja sama menjalankan strategi komunikasi yang baik yang bisa dimengerti mereka dan diikuti oleh pengikutnya. Ini kebijakan penting dari pemerintah untuk masyarakat,” kata Wiku. (MSN/SON)

You can share this post !

ARTIKEL PILIHAN