INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Niat Curi Poin Newcastle Kembali Dibungkam Tuan Rumah Arsenal 3-0

19 January, 2021 10:25 WIB | INSPIRA SPORT

Inspira TV - Niat Curi Poin Newcastle Kembali Dibungkam Tuan Rumah Arsenal 3-0

Foto : Istimewa

BANDUNG INSPIRA.TV,- Newcastle sukses dibungkam Arsenal dengan skor 3-0 dalam laga pekan ke-19 Liga Inggris , Selasa (19/1/2021) dini hari.

 

Arsenal kembali Berjaya sebagai tuan rumah setelah beberapa hari sebelumnya gagal meraup poin penuh melawan Crystal Palace. Sementara itu, tim tamu Newcastle yang menggebu-gebu mampu mencuri poin, ternyata  tidak sesuai harapan.

 

Secara statistik, The Gunners mendominasi permainan dengan penguasaan bola hingga 67%, berbanding 33% dari klub berjuluk The Magpies.

 

Meski menggembur habis-habisan sejak menit pertama, Arsenal baru berhasil membuka skor di menit ke-50 melalui gol Pierre-Emerick Aubameyang, setelah tembakan kencangnya gagal dihadang kiper Newcastle. 1-0 untuk The Gunners.

 

Pada menit ke-61, Bukayo Saka berhasil menggandakan keunggulan setelah menyambar bola hasil umpan Smith Rowe di sisi kanan pertahanan Newcastle.

 

Arsenal melengkapi kemenangan malam itu dengan gol kedua dari Aubameyang pada menit ke-77. Memanfaatkan umpan Cedric Soares dari sisi kanan, Aubameyang mengubah skor jadi 3-0. Ini adalah brace pertama Aubameyang sejak setengah tahun lalu.

 

Unggul tiga gol tak membuat Arsenal mengendurkan serangan. Meski demikian, hingga laga berakhir tak ada tambahan skor sehingga The Gunners menutup laga dengan kemenangan 3-0.

 

Hasil ini otomatis membawa mereka menembus 10 besar klasemen sementara Liga Inggris, dengan raihan 27 poin dari 19 pertandingan. (MSN/SON)

You can share this post !

BACA JUGA INSPIRA SPORT LAINNYA

ARTIKEL PILIHAN