INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Ngomongin FPI Nama Pandji Pragiwaksono Mendadak Trending Topik

21 January, 2021 10:37 WIB | INSPIRATAINMENT

Inspira TV - Ngomongin FPI Nama Pandji Pragiwaksono Mendadak Trending Topik

Foto : Ilustrasi

BANDUNG INSPIRA.TV,- Pandji Pragiwaksono mendadak jadi trending topic, Twitter pagi ini (21/1/2021). Namanya ramai jadi perbincangan berkat video yang diunggahnya pada awal Januari 2021.Video tersebut membahas tentang pembubaran  FPI, sekaligus menyinggung soal NU dan Muhammadiyah.

 

Pandji, dengan mengutip pendapat Sosiolog, mengatakan bahwa FPI cenderung lebih dekat dengan masyarakat ketimbang NU dan Muhammadiyah.

 

“Pintu rumah FPI itu terbuka untuk warga, jadi orang kalau mau datang ya gak akan sungkan-sungkan. Sedangkan yang NU dan Muhammadiyah, karena sudah terlalu tinggi dan elitis, warga segan untuk ke situ. Mereka justru [datang] ke nama-nama besarnya FPI,” kata Pandji.

 

Banyak netizen menyayangkan ucapan Pandji dalam video tersebut, termasuk Muannas Alaidid, Ketua Umum Cyber Indonesia.

 

“Jadilah komedian yang baik, jangan komentarin dan menghukumi sesuatu yang anda tidak ketahui. Dzolim anda. Saran saya untuk para pembohong dan pengadu domba sebaiknya MINTA MAAF kepada kedua ormas islam terbesar tersebut,” cuit Muannas di Twiter.

 

Pandji lalu membalas kecaman Muannnas itu melalui akun Twitternya (@pandji).

 

“Mohon maaf, tapi belom ditonton ya sumber video yang dijadikan kutipan? Saya bilang bahwa itu ucapan sosiolog, Pak Thamrin Tomagola,” tulis Pandji.

 

Menurut Pandji, kutipan tersebut ia dapat ketika ia mewawancarai dosen Fisip Universitas Indonesia tersebut di radio Hard Rock FM Jakarta sekitar tahun 2012. (MSN/SON)

You can share this post !

BACA JUGA INSPIRATAINMENT LAINNYA

ARTIKEL PILIHAN